Tonton Lone Ranger Lebih Awal Bersama Duniaku

Duniaku akan bagi-bagi hadiah untuk para Citizen. Hadiah kali ini tidak tanggung-tanggung, yaitu kesempatan untuk nonton Lone Ranger lebih awal!

Lone Ranger sendiri awalnya merupakan sebuah acara radio di stasiun WXYZ di tahun 1933 yang kini diangkat menjadi film layar lebar. Film ini digarap oleh Gore Verbinski dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, duo yang telah membawa nama Pirates of the Caribbean menjadi legendaris. Setting yang dibawakan oleh film ini  sangat berbeda dengan Pirates of the Caribbean, yaitu suasana tandus “wild west.”

Lone Ranger mengisahkan perjalanan Tonto (Johnny Depp) dalam menguak sebuah cerita yang belum terdengar. Perjalanan tersebut berhasil membawa John Reid (Armie Hammer), seorang penegak hukum hingga menjadi pahlawan bertopeng legendaris dalam dunia Wild West. Kisah perjalanan mereka penuh dengan nuansa action serta bumbu kekonyolan khas ala Johnny Depp. Selain Johnny Depp dan Armie Hammer, film ini juga membawa sejumlah nama populer hollywood, antara lain: Tom Wilkinson, Barry Pepper, serta Helena Bonham Carter.

Untuk bisa memenangkan hadiah ini, Citizen perlu tau lebih mendalam mengenai Lone Ranger. Ikuti terus pembahasan kita mengenai Lone Ranger, follow @Duniakunet dan simak trailernya di video channel Disney Indonesia.


SHARE
Previous articleMicrosoft Luncurkan Windows 8.1 Preview, Kesempatan Nyoba Gratis Sebelum Resmi Dirilis
Next articleWeb Game Train Top Sprint, Bantu Lone Ranger dan Tonto Hadapi Musuh di Atas Kereta!
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.