Mengenal Lebih Jauh The Lone Ranger, Film Besutan Tim Pirates of the Caribbean

Preview

Tak bisa dipungkiri, The Lone Ranger merupakan salah satu film paling ditunggu tahun ini diantara sederet film-film menarik lainnya. Selain nama The Lone Ranger sendiri yang sudah melegenda, nama Johnny Deep dan duet Verbinski dan Bruckheimer juga merupakan daya tarik tersendiri untuk semakin mengangkat pamor The Lone Ranger yang akan ditayangkan di Indonesia beberapa hari lagi.

Sebelum muncul kembali dilayar lebar tahun ini, The Lone Ranger sudah ada sejak tahun 1933, dan karakter ini telah menjadi ikon abadi di budaya Amerika.

Berbeda dengan film The Lone Ranger sebelumnya, film kali ini tentunya merupakan versi terbaik yang pernah dibuat. Selain (pastinya) menghadirkan efek-efek visual yang memukau (dimana dalam pengerjaannya, Disney mempercayakan kepada Industrial Light & Magic, studio milik mereka yang didapatkan saat mengakuisisi LucasArts pada akhir tahun 2012 lalu), film ini juga dikerjakan oleh tim yang sama (baik produser, sutradara maupun penulis naskahnya) yang telah membawa empat film Pirates of the Caribbean menuai sukses besar dipasaran.

Diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan dikerjakan oleh sutradara pemenang Academy Award, Gore Verbinski, dengan naskah yang dikerjakan oleh Ted Elliott & Terry Rossio (penulis keempat film Pirates of the Caribbean) dan

Justin Haythe (Revolutionary Road), film produksi Disney/Jerry Bruckheimer Films ini kembali mengangkat kisah klasik The Lone Ranger yang disajikan dengan aksi memukau dan humor ala Pirates of the Caribbean. Film ini sendiri bercerita tentang seorang Ranger yang telah bertransformasi menjadi pahlawan bertopeng yang dijuluki the Lone Ranger, bersama dengan pejuang asli Amerika bernama Tonto (Johnny Deep), berdua mereka bekerjasama untuk menegakkan keadilan dan melawan keserakahan dan korupsi.

Selain kru pendukung yang hebat dibalik layar serta kehadiran Johnny Depp dan Armie Hammer sebagai bintang utamanya, film ini juga menghadirkan sejumlah bintang-bintang papan atas Hollywood yang tak diragukan lagi kemampuannya, seperti: Pemenang Primetime Emmy dan Golden Globe, Tom Wilkinson (Batman Begins) yang berperan sebagai Latham Cole; William Fichtner (The Dark Knight) sebagai musuh utama Tonto dan the Lone Ranger, Butch Cavendish; Pemenang Primetime Emmy Award, Barry Pepper (Snitch) sebagai Captain J. Fuller; James Badge Dale (Iron Man 3) sebagai seorang Texas Ranger bernama Dan Reid yang juga merupakan kakak dari John Reid; Ruth Wilson (Luther) yang berperan sebagai Rebecca Reid, istri Dan dan mantan kekasih John; serta Helena Bonham Carter (Dark Shadows, Les Misérables) aktris yang pernah dua kali masuk nominasi Oscar dan enam kali masuk nominasi Golden Globe, yang akan berperan sebagai seorang flamboyan pemilik salon dengan satu kaki bernama Red Harrington.

Lanjut ke halaman selanjutnya…