Web Game Train Top Sprint, Bantu Lone Ranger dan Tonto Hadapi Musuh di Atas Kereta!

Disney memang dikenal gemar merilis mini game untuk mempromosikan film yang didistribusikannya. Mungkin sebagian dari kamu masih ingat salah satu contohnya, saat merilis Wreck It Ralph dahulu mereka juga merilis “tiruan” beberapa game yang ada di Litwak’s Arcade seperti Fix It Felix, Jr ke dalam bentuk web game. Nah, kali ini untuk memeriahkan perilisan The Lone Ranger yang akan mulai ditayangkan pada 3 Juli 2013 nanti, kembali Disney merilis mini game yang mengangkat Tonto sang Indian dan Lone Ranger sebagai karakter utama dalam Train Top Sprint.

Sesuai dengan namanya, dalam game berbasis web ini kamu harus memandu Tonto dan Lone Ranger saat mereka mengejar para penjahat di atap kereta. Gameplay-nya cukup simpel, dimana Tonto dan Lone Ranger akan berlari secara side scrolling dari kiri ke kanan di antara satu gerbong ke gerbong lainnya. Tugasmu adalah untuk menuju ke bagian depan dari kereta yang sedang bergerak, mengumpulkan koin sebanyak mungkin yang kamu temui sepanjang kamu berlari sekaligus menghajar penjahat yang menghalangi larimu. Kamu cukup gunakan tombol anak panah atas untuk melompat dari satu gerbong ke gerbong lainnya dan gunakan tombol anak panah bawah untuk merunduk saat kereta melewati tangki air.

Kamu perlu berhati-hati dengan jarak antar gerbong, karena jika salah satu dari Tonto atau Lone Ranger terjatuh, maka otomatis nyawamu akan berkurang. Ya, karena keduanya terikat dengan rantai satu dengan lainnya, maka jika salah satu menginjak jarak antar gerbong dan terjatuh maka karakter lain akan ikut jatuh juga! Untuk menghajar penjahat, kamu bisa menekan tombol spasi, atau menggunakan tombol anak panah lainnya. Selain menemui koin dan penjahat, di sepanjang perjalanan kamu juga akan menemukan beberapa power up seperti melipatgandakan skormu saat kamu mengambil koin.

Tertarik untuk memainkan game ini? Segera arahkan browser-mu menuju ke halaman berikut ini untuk mulai memainkannya. Game ini tersedia dalam beberapa level dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi seiring dengan pertambahan levelnya.

[Sumber: Disney]


SHARE
Previous articleTonton Lone Ranger Lebih Awal Bersama Duniaku
Next articleMengenal Lebih Jauh The Lone Ranger, Film Besutan Tim Pirates of the Caribbean
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.