Benarkah Wajah Henry Cavill Sempat Berubah Menjadi Christopher Reeve di Man of Steel?

Di menit-menit terakhir saat Superman hendak menembus Mesin Dunia dari bawah untuk menghancurkannya sebelum ia kembali ke Metropolis dan berurusan dengan Zod, Wajah Henry Cavill berubah menjadi wajah Christopher Reeve. Benarkah demikian? Temukan jawabannya disini

Dikutip dari Movie Web, sebuah riset penemuan menarik di dapat dari reboot film Superman, Man of Steel. Masih ingat adegan-adegan terakhir dalam film ini dimana Superman (Henry Cavill) terbang kebelahan bumi lain untuk menghancurkan Mesin Dunia sebelum akhirnya ia terbang ke Metropolis untuk melakukan perhitungan terakhir dengan Zod? Sepertinya Zack Snyder sebagai sutradara telah menemukan cara yang inovatif untuk menampilkan sosok Christopher Reeve sebagai penghargaan kepada pemeran pertama Superman ini. Saat Superman berusaha bangkit dan hendak menembus Mesin Dunia dari bawah, terlihat memang wajah Henry Cavill sedikit berubah dan mirip dengan wajah Christopher Reeve. Coba lihat gambar dibawah, bagaimana menurutmu?

Sumber: Imgur

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.