Melawan Para Dewa di Soul Sacrifice

Action RPG besutan comcept (Keiji Inafune) dan Sony Computer Entertainment di PS Vita, Soul Sacrifice, akan mendapatkan DLC baru lagi. Kali ini kamu akan melawan para dewa di dalamnya! DLC kedelapan ini akan menempatkanmu dalam pertarungan melawan Cert, Dewa Kehancuran, danRomulus, Dewa Kebaikan. Kamu bisa mendapatkannya pada tanggal 18 Juli 2013.

Cert

Romulus

Sebelum melawan mereka berdua, kamu bisa melawan monster baru lainnya yang termasuk dalam DLC kedelapan Soul Sacrifice ini, yang bernama Iron Maiden. Sebelumnya dia adalah wanita biasa yang ingin sekali memiliki pasangan seorang ksatria terkenal. Suatu hari, ksatria tersebut datang dari pertarungan dengan luka yang cukup dalam. Banyak wanita datang sambil bersikap seolah mereka adalah yang diinginkan ksatria tersebut, tapi wanita tadi hanya berharap dari jauh untuk bisa berbicara dengan ksatria itu.

Bahkan dia memutuskan untuk menyerahkan nyawanya, darahnya sendiri, yang dia percaya dapat menjadi obat terbaik untuk sang ksatria. Dia pun kemudian mengenakan alat hukuman pada kepalanya dan mengeluarkan darahnya sendiri. Tapi sayang, mimpi tinggallah mimpi, karena pada akhirnya sang ksatria tidak pernah mendatangi wanita tersebut, dan nyawa wanita itu pun menjadi hantu yang menangis darah serta berubah menjadi Iron Maiden. DLC Iron Maiden ini bisa diunduh pada tanggal 4 Juli 2013.

Iron Maiden

Semua DLC ini dirilis gratis untuk Soul Sacrifice versi Jepang oleh Sony Computer Entertainment. Persiapkan dirimu lagi untuk melawan para monster mengerikan dengan kisah yang menyedihkan.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]