DreamWorks Animation Lepas Trailer Terbaru Turbo

Tak hanya The Lone Ranger yang mengusung tim hebat Pirates of the Caribbean, DreamWorks Animation juga melakukan hal serupa. Dari kreator Madagaskar, Kungfu Panda, The Croods, How to Train Your Dragon dan Shrek, hadir sebuah film animasi terbaru tentang seekor siput yang bermimpi untuk bisa berlari cepat.

DreamWorks Animation Lepas Trailer Terbaru Turbo

DreamWorks Animation Lepas Trailer Terbaru Turbo

Tak hanya The Lone Ranger yang mengusung tim hebat Pirates of the Caribbean untuk mengerjakan filmnya, DreamWorks Animation juga melakukan hal serupa. Dari kreator Madagaskar, Kungfu Panda, The Croods, How to Train Your Dragon dan Shrek, hadir sebuah film animasi terbaru tentang seekor siput yang bermimpi untuk bisa berlari cepat. Dan 19 Juli (US) nanti, film ini siap mengocok perut kita.

Diisi suara oleh Ryan Reynolds (Green Lantern, X-Men Origins: Wolverine), sang siput secara ‘ajaib’ mendapat kecepatan yang luar biasa setelah sebuah kecelakaan aneh terjadi di lintasan balap. Dan dengan bantuan teman-temannya, Turbo memulai petualangannya di lintasan balap Indianapolis 500.

Berikut trailer terbaru dari Turbo yang telah dirilis DreamWorks Animation hari ini:

Disutradarai oleh David Soren dan diisi suara oleh Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Michael Peña, Luis Guzmán, Bill Hader, Richard Jenkins, Ken Jeong, Michelle Rodriguez. Turbo akan tayang pada 19 Juli 2013.

DreamWorks Animation Lepas Trailer Terbaru Turbo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU