DreamWorks Animation Lepas Trailer Terbaru Turbo

Tak hanya The Lone Ranger yang mengusung tim hebat Pirates of the Caribbean untuk mengerjakan filmnya, DreamWorks Animation juga melakukan hal serupa. Dari kreator Madagaskar, Kungfu Panda, The Croods, How to Train Your Dragon dan Shrek, hadir sebuah film animasi terbaru tentang seekor siput yang bermimpi untuk bisa berlari cepat. Dan 19 Juli (US) nanti, film ini siap mengocok perut kita.

Diisi suara oleh Ryan Reynolds (Green Lantern, X-Men Origins: Wolverine), sang siput secara ‘ajaib’ mendapat kecepatan yang luar biasa setelah sebuah kecelakaan aneh terjadi di lintasan balap. Dan dengan bantuan teman-temannya, Turbo memulai petualangannya di lintasan balap Indianapolis 500.

Berikut trailer terbaru dari Turbo yang telah dirilis DreamWorks Animation hari ini:

Disutradarai oleh David Soren dan diisi suara oleh Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Michael Peña, Luis Guzmán, Bill Hader, Richard Jenkins, Ken Jeong, Michelle Rodriguez. Turbo akan tayang pada 19 Juli 2013.


SHARE
Previous articleDon Mattrick Tinggalkan Microsoft, Gantikan Mark Pincus Sebagai CEO Zynga!
Next articleTecmo Koei Konfirmasikan Tanggal Rilis Warriors Orochi 3 Ultimate
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.