Final Fantasy XIV: A Realm Reborn Berhasil Mencapai Satu Juta Pemain Beta Tester!

Square Enix telah mengumumkan bahwa fase beta test dari proyek MMORPG reboot mereka, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (FF XIV: ARR), telah berhasil mencapai satu juta pemain!

Saat ini, FF XIV: ARR telah memasuki tahap beta test ketiga. Seperti yang kita tahu, reboot ini memberikan banyak konten baru di dalamnya, dengan banyak perubahan dalam hal gameplay dan juga dari tampilan grafis serta kualitas server.

Untuk merayakan pencapaian ini, Square Enix merilis satu artwork baru yang menghadirkan delapan kelas yang bisa dimainkan di sini, termasuk salah satunya adalah kelas baru Arcanist. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasikan pembuatan tema kustomisasi untuk PlayStation 3 dan PC.

Tema di PlayStation 3 berisi ikon-ikon kustomisasi, sebuah background, dan beragam efek suara. Sedangkan tema untuk PC berisi sebuah gambar, warna jendela, dan pengaturan suara, yang bisa dikustomisasi melalui menu kustomisasi desktop. Bagi kamu yang belum mendaftar dan ingin berpartisipasi dalam beta test ini, langsung saja daftar ke website resminya.

Square Enix akan merilis versi penuh alias open beta FF XIV: ARR ini untuk PlayStation 3 dan PC pada tanggal 27 Agustus 2013.

[ Sumber : FF XIV ARR Official Website, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleRock Star Dev 2013, Mencari Kandidat Developer Berpotensi di Indonesia
Next articleBuat Kekacauan di Liberty City dengan Mod Hulk untuk GTA IV!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.