Johnny Depp dan Armie Hammer Siap Untuk Bermain di Sekuel The Lone Ranger

Meski di Indonesia The Lone Ranger baru akan tayang 4 Juli nanti, namun baik Johnny Depp, Armie Hammer maupun Ruth Wilson menyatakan kesiapannya untuk kembali bermain di film sekuelnya. Bahkan Jerry Bruckheimer mengatakan kalau The Lone Ranger telah direncanakan untuk menjadi film trilogi

Johnny Depp dan Armie Hammer Siap Untuk Bermain di Sekuel The Lone Ranger

Johnny Depp dan Armie Hammer Siap Untuk Bermain di Sekuel The Lone Ranger

Meski di Indonesia sendiri film The Lone Ranger baru akan tayang serentak pada tanggal 4 Juli nanti (dikutip dari 21 Cineplex), namun dua tokoh utama dalam film ini yaitu Johnny Depp dan Armie Hammer sudah dihadapkan dengan pertanyaan tentang sekuel dari The Lone Ranger. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Walt Disney Pictures mengenai film sekuel dari The Lone Ranger, namun mereka siap jika kembali diajak terlibat.

Dikutip dari E! Online, Armie Hammer yang dalam film ini berperan sebagai John Reid mengatakan kesiapannya untuk kembali beraksi menegakkan keadilan sebagai  Texas Ranger bertopeng di dua film The Lone Ranger.

In fact, Armie Hammer, who stars as the iconic masked Texas Ranger fighting for justice in the Old West, says he's already signed for a "couple" more.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Ruth Wilson yang bermain sebagai Rebecca Reid, istri Dan sekaligus mantan kekasih John. Ia sangat antusias untuk bisa bermain kembali di sekuel The Lone Ranger, bahkan ia telah dikontrak untuk tiga film.

"I'm signed for three. So if there is another one, it would be lovely to be in it but you never know. Hopefully, fingers crossed." - Ruth Wilson

Tak jauh berbeda dengan partner Armie, Johnny Depp, meski ia sendiri belum tahu menahu apakah film ini akan dibuat sekuelnya, namun ia dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk kembali bermain jika studio akan membuat sekuelnya.

"If they started talking sequel on this I'd be ready to go in a second." - Johnny Depp

Ditempat yang berbeda, Jerry Bruckheimer selaku produser dalam film ini mengatakan kalau The Lone Ranger telah direncanakan untuk menjadi film trilogi, tapi entah apakah tim Pirates of the Caribbean juga akan terlibat lagi di dua film barunya nanti.

Bagaimana menurutmu, siap untuk trilogi The Lone Ranger?

Sumber: E! Online

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU