Konser JKT48 Memeriahkan Fans Surabaya!

Surabaya kehadiran idol grup yang sedang naik daun hari minggu lalu, JKT48. Penampilannya kali ini bertajuk "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" sangat dipadati para fans fanatik JKT48.

Konser JKT48 Memeriahkan Fans Surabaya!

Konser JKT48 Memeriahkan Fans Surabaya!

Wow, fans di Surabaya dan sekitarnya akhirnya bisa merasakan lebih dekat bertemu dengan para gadis idola JKT48. Tepatnya pada hari minggu lalu, idol grup yang sedang naik daun ini mengadakan konser mereka dengan tajuk, "Perkenalkan, Nama Kami JKT48". Para fans, yang kebanyakan adalah lelaki, meramaikan konser JKT48 pertama di Surabaya ini. Mungkin sebelumnya pembaca juga sudah tahu bahwa JKT48 juga pernah tampil di Kota Batu, atau mungkin pembaca juga hadir di kesempatan tersebut?

Bertempat di SIBEC ITC, konser ini bisa dibilang sangat sukses. Ini bisa dilihat dari ludesnya tiket sejak awal waktu pemesanan dibuka. Yang datangpun kebanyakan adalah para fans laki-laki yang ingin melihat oshi mereka lebih dekat. Nah, berdasarkan interview singkat yang dilakukan oleh JPNN.com terhadap JKT48, ternyata para gadis remaja yang tergabung dalam satu grup tersebut tetap merasa aman ketika para laki-laki mendominasi dalam jumlah fans.

Konser JKT48 Memeriahkan Fans Surabaya!

"Iya, kami tahu kebanyakan fans memang laki-laki. Tidak masalah sih. Justru saya rasa laki-laki itu lebih menjaga kami gitu," terang Melody dalam interview-nya tersebut. Ia menambahkan tidak masalah mengenai jumlah fans laki-laki maupun perempuan, yang ia harapkan hanyalah agar para fans tidak jahil mencubit mereka. Meskipun selama ini mereka semua belum pernah merasakan hal tersebut, mereka tetap mempercayai para fansnya.

Sebagai sister group dari AKB48, Melody yang mewakili kawan-kawannya berbicara menjelaskan betapa ia dan yang lainnya sangat belajar banyak dari kedisiplinan senior-senior mereka di Jepang tersebut. "Kami belajar banyak dari mereka. Mulai cara mereka menghargai waktu hingga cara mereka bisa survive dan tetap eksis sejak 2005,"

Menilik pendapat para fans, ada yang merasa sedikit kecewa karena lagu yang ditampilkan di konser tersebut adalah judul-judul mainstream, tidak ada judul-judul lagu yang hanya ditampilkan di teater. Namun banyak juga yang merasa puas karena bisa bertemu lebih dekat di Surabaya karena selama ini kesulitan menjangkau konser di Jakarta.

Oh ya, di sesi akhir konser, JKT48 memberikan teaser single terbaru kedua mereka. Untuk single terbaru ini, tim kedua dari generasi kedua JKT48 akan ikut ambil bagian. Tertarik untuk membelinya?

Konser JKT48 Memeriahkan Fans Surabaya!

sumber: JPPN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU