Teaser Game Baru dari Pandawa Games!

Pertengahan Juli lalu, Altermyth dan Pandawa bergabung dan membentuk satu perusahaan baru Altermyth Pandawa yang bergerak di bidang publishing game. Altermyth dan Pandawa sendiri adalah dua perusahaan yang bergerak di bidang berbeda, dimana seperti yang kita tahu Altermyth adalah salah satu developer game Indonesia yang sukses dengan beberapa game seperti Pancipon Fishing dan Legend of Majumaru. Sedangkan Pandawa sendiri sebelumnya adalah perusahaan konsultan game online yang berdiri pada tahun 2010 lalu.

Nah, kali ini Pandawa Games, divisi publishing game Online dari Altermyth Pandawa memberikan teaser game baru yang akan mereka rilis di Indonesia. Dalam pernyataan resmi Pandawa Games yang dikirimkan kepada Duniaku.net, mereka masih merahasiakan judul game ber-genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) tersebut. Mereka hanya menuliskan bahwa game ini adalah salah satu game MOBA papan atas yang menggunakan grafis 3D dan ber-setting di dunia Greek Medieval. MOBA sendiri bukan satu-satunya gameplay yang ditawarkan, karena mereka menuliskan bahwa MOBA adalah salah satu sistem dalam game MMORPG ini. Kamu bisa memilih aliansi yang akan kamu bela, apakah human, Elf atau Barbar,dengan misi utama mencari pedang dewa.

Selain memberikan deskripsi singkat ini, Pandawa Games juga memberikan sedikit teaser berupa concept art dan screenshot dari game tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa kamu yang suka dengan mitologi, monster besar, magic, environment yang dinamis dan grafis 3D yang fantastis pasti akan menyukai game ini.

Penasaran dengan judulnya? Kamu bisa mengikuti update-update baru dari Pandawa Games dan juga game ini dengan memantau website mereka di sini, like fanpage Facebook mereka di sini, atau follow Twitter mereka di sini. Ada yang bisa menebak, kira-kira game apa ya yang akan dibawa oleh Pandawa Games ini?