Capcom Konfirmasikan Lima Karakter di Sengoku Basara 4

Capcom melalui Famitsu mengkonfirmasikan lima karakter yang akan hadir di game terbaru mereka, Sengoku Basara 4. Kelima karakter tersebut antara lain Date Masamune, Mitsunari Ishida, Shima Sakon, Shibata Katsuie, dan Ashikaga Yoshiteru. Game-nya sendiri mengambil setting periode Muromachi.

Bukan periode Muromachi sesungguhnya sih, tapi ber-setting di dunia paralel dengan periode yang sama. Tetap mengambil setting sejarah Jepang seperti judul-judul Sengoku Basara sebelumnya, hanya saja kali ini Capcom menambahkan beberapa komandan pasukan yang tidak hidup pada periode tersebut.

Masamune Date dan Mitsunari Ishida akan tetap berpenampilan sama seperti saat mereka di Sengoku Basara: Samurai Heroes. Sang penjudi Sakon Shima akan menjadi karakter yang lebih akrobatik. Sedangkan  Katsuie Shibata menjadi kebalikan dari Sakon, di mana dia menjadi orang yang patut dikasihani karena telah menderita banyak kehilangan dan tidak memiliki keinginan untuk menuruti perintah atasannya lagi. Dan untuk Ashikaga Yoshiteru, Capcom memberikannya senjata berupa sebuah tongkat ajaib yang bisa berubah-ubah menjadi senjata lain seperti katana, tombak, dan busur.

Capcom akan merilis Sengoku Basara 4 untuk PlayStation 3 di Jepang pada awal tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Re: Gigen, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleWave Game Luncurkan Ghost Ship, Ekspansi Terbaru dari Time Avengers Online!
Next articleWarner Bros. Buka-bukaan Isi The Dark Knight Trilogy: Ultimate Collector’s Edition
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.