MMORPG Clash Of Gods Dari Qeon Akan Hadir Akhir Tahun Ini!

Hai Citizen! Masih ingat dengan game Clash of GodClash of God adalah MMORPG teranyar yang akan segera dirilis oleh Qeon tahun ini. Game ini adalah game ke-empat dari Qeon setelah Shadow Company, Heva Online dan Puzzle Kingdom yang dirilis belum lama ini.Ternyata, Clash of God (CoG) diterima dengan sangat baik di negerinya loh! Game yang berasal dari China ini telah meraih prestasi yang cukup mengejutkan dalam hal jumlah pemain yang telah terdaftar dalam CoG China. Total ada lebih dari 45.000 gamer yang sangat ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik di tahun 2013 ini. Padahal, Closed Beta keys yang disediakan pada awalnya sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 key saja. Luar biasa bukan? Kesuksesan ini ternyata juga merembet hingga ke Indonesia dimana CoG menjadi salah satu satu game online yang paling ditunggu di tahun 2013 ini.

Salah satu keunggulan game Clash of God adalah kualitas grafis dan detail yang tinggi. Selain itu, unsur PvP yang sangat digandrungi pemain pun sangat kental di game ini. Kenapa? Karena fitur yang diadopsi adalah Open PvP yang masih ditambah lagi dengan fitur Guild War. Tidak hanya sekedar Guild War biasa saja namun fitur ini juga dikoneksikan dengan fitur Territory War, dimana setiap guild akan bertempur satu dengan lainnya untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai suatu simbol kebanggaan.

Keunikan lainnya dari game ini adalah berbagai macam Unique Equip serta Unique Mount yang banyak tersedia jenisnya. Unique Equip di game ini adalah munculnya aura yang berbeda-beda ketika kamu menempa perlengkapan kamu hingga level tertentu. Hal ini membedakan dengan kebanyakan game lain yang biasanya hanya berupa efek warna-warna saja. Aura yang nantinya keluar pun akan berbeda-beda sesuai dengan karakter yang kamu mainkan. Tunggangan di dalam game ini juga unik karena tersedia berbagai dalam berbagai macam bentuk dengan kemampuan yang berbeda-beda pula.

Nah, bagaimana? Sudah tidak sabar untuk mencoba game Clash of God? Nantikan kehadirannya di penghujung tahun 2013 ini! Jika kamu penasaran mengenai kelas karakter, cerita atau sekedar ingin mendaftar, langsung saja ke situs Clash of God disini!

http://youtu.be/2KQhUNAXzC0


SHARE
Previous articleWeChat Hadirkan Lionel Messi Sebagai Bintang Iklan Televisi Terbarunya!
Next articleMangaka Attack on Titan Diancam Pembunuhan!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.