Pacific Rim Lepas Trailer Keempat Plus Klip Terbarunya

Setelah kita menyimak deretan klip dari Pacific Rim yang telah dirilis beberapa waktu lalu, hari ini Warner Bros. kembali menyajikan trailer terbaru dari film Sci-fi garapan Guillermo del Toro ini. Trailer terbaru ini kembali menyajikan usaha manusia untuk melawan serangan monster mengerikan Kaiju dengan menggunakan robot raksasa Jaeger. Diawal kita melihat interaksi antara Raliegh Beckett (Charlie Hunnam) dengan Stacker Pentecost (Idris Elba), di mana Stacker percaya bahwa manusia masih memiliki kesempatan kedua untuk bisa bangkit dan menang dari serangan para Kaiju.

Sinopsis
Pacific Rim bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Jika dalam klip ‘I Need To Access A Kaiju Brain‘ kemarin kita melihat adegan dimana Dr. Newton Geizler (Charlie Day) menemui Hannibal Chau (Ron Perlman) untuk mendapatkan akses ke otak Kaiju. Dalam klip terbaru ini kita tahu bahwa ternyata Hannibal Chau adalah seorang agen penjual organ Kaiju di pasar gelap. Disini kita melihat bahwa dibalik monster yang mengerikan tersebut ternyata organ-organ Kaiju mampu memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan manusia.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.