Wave Game Luncurkan Ghost Ship, Ekspansi Terbaru dari Time Avengers Online!

Pada hari ini, Rabu tanggal 3 Juli 2013, Time Avengers Online melakukan Update ekspansi baru yang bernama “Ghost Ship”. Ekspansi ini menambahkan beberapa konten di dalam game, mulai dari map, quest hingga boss baru. Yuk langsung kita simak sedikit cerita mengenai New Expansion di bawah ini.

Pada masa Purple Star Era, Avengers legendaris Lilian mengarungi lautan dengan kru bajak lautnya dalam misi untuk menghentikan purifications. Dalam misinya, dia bertemu dengan Sam, lalu jatuh cinta dengannya. Namun karena gagal menghentikan purifications, arwah Lilian masih bergentayangan sampai pada masa Green Star. Sebagai sesama Avengers, bantulah arwah Lilian untuk mencabut kutukannya!

Beberapa update yang bisa kamu dapatkan dalam ekspansi baru ini antara lain:

1. Map Baru

Satina Plains telah dapat diakses melalui map Flair Ruins

2. Quest Baru

Mulai dari Satina Plains kalian dapat mengakses quest untuk level 60 keatas. Kalian akan mendapatkan quest untuk melawan monster bertemakan Pirates (bajak laut) dan Sea Monsters. Bicara kepada NPC Front Captain Eugene untuk memulai quest di Satina Plains

3. Dungeon Baru

Ghost Ship dungeon dapat diakses melalui portal teleporter di Odin City maupun Wraith Cave. Persiapkan tim dan kemampuan kalian yang terbaik, karena Ghost Ship dungeon akan memberikan tantangan mulai dari level Easy yang paling mudah sampai Insane Level Dungeon.

4. Boss Baru

Terdapat 2 Boss Map Baru; Pinocchio dan Terrence

Selain itu, ada pula Boss Dungeon Ghost Ship, Siren Orica

5. Aeon Baru

Dapatkan Aoen terbaru: Lilian, The Sea Pirate Captain. Kumpulkan Aoen Card terbaru ini dengan melawan Boss Dungeon di Ghost Ship!

Seru bukan? Ayo bantu Lilian melepaskan kutukannya melalui ekspansi Ghost Ship untuk Time Avengers Online ini!


SHARE
Previous articleLayanan BlackBerry Kembali Mogok, Dari BBM Hingga Browsing Kena Gejala Pending!
Next articleCapcom Konfirmasikan Lima Karakter di Sengoku Basara 4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.