Pokemon X&Y Akan Mendapatkan Anime Serial Televisinya!

TV Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime serial televisi Pokémon kelima, yang dimulai pada tanggal 17 Oktober 2013. Tentu saja anime ini sekaligus memeriahkan perilisan game Pokémon terbaru untuk 3DS, yakni Pokémon X & Y.

Berjudul Pokemon Pokémon XY, anime serial televisi ini sekali lagi menempatkan Satoshi (Ash) bertualang bersama Pikachu di Miare City (Lumiose City) di region baru, yakni region Kalos. Satoshi seperti biasa, tetap muda dan enerjik (tidak bertambah tua ya?).

Di sini, Satoshi akan bertemu dengan para monster baru yang dapat kamu temui di game Pokémon X & Y. Mulai dari Keromatsu (Froakie, berelemen air), Harimaron (Chespin, berelemen daun), hingga Fokko (Fennekin, berelemen api). Region Kalos memiliki banyak tempat-tempat eksotis yang dapat dijelajahi Satoshi. Versi game-nya sendiri akan dirilis secara simultan untuk seluruh belahan dunia oleh Nintendo untuk 3DS, pada tanggal 12 Oktober 2013.

[ Sumber : JEFusion, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleEvent Reminder: POPCON Asia 2013, Konvensi Budaya Pop Terbesar di Asia!
Next articleNintendo Siapkan Bundel 3DS XL Khusus Pokemon X&Y di Jepang!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.