Gemscool Gelar Deretan Event Seru Menyambut Fase Closed Beta Mirror War Online

Untuk menyambut pembukaan server Closed Beta yang sudah dimulai pada 4 Juli 2013 pukul 11.00 WIB kemarin, Gemscool menyelenggarakan beberapa event seru untuk Mirror War Online dengan hadiah total jutaan rupiah. Bagi yang belum tahu, Mirror War Online adalah game terbaru yang dirilis Gemscool di Indonesia, yang menawarkan genre shooting RPG dengan nuansa arcade klasik. Pada zaman arcade (atau dikenal dengan nama ding dong) dahulu, banyak terdapat game berjenis tembak-tembakan antar pesawat tempur, kemudian berujung dengan sebuah pertarungan besar melawan penguasa daerah, yang biasa berbentuk pesawat besar dengan banyak amunisi untuk bisa menuntaskan satu level dan kemudian naik ke level berikutnya, dan seterusnya. Nostalgia itulah yang ditawarkan dalam Mirror War Online ini, namun dikemas dengan bumbu RPG dengan berbagai class yang disediakan.

Tidak tanggung-tanggung, total untuk semua event yang diselenggarakan ini, Gemscool menyediakan hadiah Rp 70.000.000 bagi Sharpshooter (sebutan bagi pemain Mirror War Online) yang beruntung! Kamu harus bergegas untuk mengikuti event-event ini, karena event sudah dimulai kemarin, dan akan berlangsung hingga penutupan fase Closed Beta-nya pada 11 Juli 2013 yang akan datang. Apa saja event yang disediakan? Simak penjelasannya berikut ini.

Event Clear Scenario and Get Reward

Pada event ini para sharpshooter dapat berpetualang di dunia Mirror War Online, dan menikmati cutscene dari alur cerita yang sangat menarik pada game. Jika kalian mengikuti storyline pada game, kalian akan bertemu wanita bernama Savihini Rabella, dan kalian harus meng-capture screenshot saat bersama wanita tersebut di kota Justoon.

Saat character kamu sudah mencapai level 10, dan sudah pernah berfoto dengan Savihini Rabella, akan mendapatkan reward special dari Gemscool berupa 1.000 G-Cash beserta satu titel permanen yang masih dirahasiakan efeknya. Titel ini bersifat permanen, dan hanya bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti fase Closed Beta saja. Langkah-langkah dan persyaratan untuk mengikuti event ini adalah:

  1. Player harus mencapai lv 10 sebelum masa CBT selesai
  2. Mengirimkan Screenshot bersama NPC Savihini Rabella ke email gmmw@gemscool.com dengan subjek (Scenario & Reward)
  3. 1 ID hanya bisa mendapatkan 1 title
  4. Title akan diberikan pada saat Commercial Open

Event Get 2nd Job

Dalam event ini, Sharpshooter dapat mempelajari lebih dalam untuk tiap-tiap class yang di mainkan. Jika sharpshooter telah melakukan perubahan class ke-2, Sharpshooter akan mendapatkan reward dari tim Mirror War.

Keterangan perubahan class :

1st Class Class Advancement
Fighter Knight
Elementalist Magician
Holy Spiritualist Priest
Archer Marksman

Ketentuan event-nya adalah sebagai berikut:

  1. Karakter harus berhasil menyelesaikan Quest Class advancement
  2. Memposting screenshot info karakter ke Fanpage Mirror War dengan nick dan judul 2nd Job Event
  3. 4 orang Knight, Priest, Magician, dan Marksman pertama yang melakukan post di Facebook Mirror War akan mendapatkan Hadiah Grade-GOLD
  4. 4 orang Knight, Priest, Magician dan Marksman yang melakukan post setelah orang pertama akan mendapatkan hadiah Grade-SILVER
  5. 4 orang Knight, Priest, Magician dan Marksman yang melakukan post pada urutan ke 3, akan mendapatkan hadiah Grade-BRONZE
Penasaran dengan isi masing-masing hadiah tersebut? Nih isinya!

Grade Gold

Uang tunai Rp 1.000.000 plus satu set box eksklusif Mirror War yang berisi T-shirt, Mirror War Joystick, Game client, dan sticker.

Grade Silver

Set box Eksklusif Mirror War yang berisi T-shirt, Mirror War Joystick, Game client, dan sticker

Grade Bronze

Mendapatkan 10.000 G-Cash

Event Combo King

Event Combo King adalah event CBT untuk mencari master combo. Kalian harus memasuki dungeon Canyon of Death [Expert] dengan batas minimum level 20. Setiap harinya yang mengirimkan Screenshot dungeon Result dengan Max combo terbesar akan mendapatkan Hadiah spesial dari tim Mirror War.

Ketentuan Event:

  1. Class Bebas
  2. Dungeon harus Canyon Of Death dengan tingkat Expert
  3. Mengirimkan screenshot dungeon result ke gmmw@gemscool.com dengan subjek Combo King
  4. 1 Character hanya bisa mendapatkan hadiah 1 kali

Hadiah Rank 1 – 3

Mendapatkan 50.000 G-Cash + Set box Eksklusif Mirror War yang berisi T-shirt, Mirror War Joystick, Game client, dan sticker

Hadiah Rank 4 – 10

Mendapatkan 10.000 G-Cash.

Hadiah akan diberikan setiap hari lho!

Event Best Bug Finder

Tim Mirror War Online Indonesia membutuhkan bantuan sharpshooter untuk membasmi bug yang ada di dalam game. Caranya cukup mudah, bila kalian menemukan bug di dalam game kalian dapat mengcapture dengan melakukan screenshot atau merekam kejadian bug dengan program fraps.

Setiap pelapor bug yang terpilih akan mendapatkan 5.000 G-Cash langsung!

Ketentuan:

  1. Text yang masih dalam bahasa selain bahasa Indonesia tidak termasuk BUG.
  2. Laporan harus beserta screenshot/rekaman.
  3. Kronologi laporan harus detail, agar proses pembenahan bug bisa lancar
  4. Kirim laporan bug ke gmmw@gemscool.com, dengan subjek Best Bug Finder

SHARE
Previous articleOne Piece: Romance Dawn Versi 3DS Akan Berlayar ke Eropa!
Next articleUltralist: 10 Film Bertema Western Terbaik
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.