Karakter Baru Lagi di Mind/Zero, Reika Kisaki

RPG dungeon crawler stylish bernuansa gelap dari Acquire, MIND0 (atau Mind/Zero), akan dirilis awal bulan depan untuk PS Vita. Mendekati perilisannya, Acquire memberikan informasi barunya, yakni karakter baru pengguna MIND lainnya yang akan kamu temui di game ini, bernama Reika Kisaki.

Sebelum membahas mengenai Reika Kisaki, rupanya Acquire juga merilis trailer baru yang memperlihatkan gameplay Mind/Zero. Trailer ini sekaligus ajang bagi cewek sporty Sana Chikage yang memperkenalkan dirinya, sebagai orang yang benci kekalahan. Dia mendeskripsikan dirinya berinteraksi dengan MIND miliknya menggunakan komunikasi antar hati, hanya mereka berdua yang bisa mendengar. Terlihat juga aksi Sana yang bertarung menggunakan tonfa sebagai senjatanya.

Reika Kisaki, wanita cantik berusia 26 tahun ini memiliki sikap tak ambil pusing terhadap segala masalah, sebagai topeng untuk menyembunyikan sisi lain dirinya yang menyedihkan. Sepertinya hal tersebut menjadi rahasia terbesarnya.

MIND miliknya memiliki badan yang tangguh dengan kapak besar sebagai senjatanya, tapi terlihat memiliki pergerakan yang terbatas. Sepertinya MIND tersebut memiliki kekuatan yang luar biasanya, dan hanya patuh pada perintah Reika. Sepertinya dia adalah “orang penting” yang bisa jadi bukan termasuk salah satu karakter playable.

Zerodiv selaku pengembang MIND0 akan merilis game ini  bersama Acquire untuk PS vita di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2013.

[ Sumber : Famitsu, 4gamer, Senpai Gamer, Siliconera ]


SHARE
Previous articleFirst Impression : Ragnarok Online 2 Indonesia
Next articleOerba Yun Fang Kembali di Lightning Returns: Final Fantasy XIII!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.