Kisah Para Dragon Tamer Melawan Paradox di Puzzle & Dragons Z

Game mobile terpopuler dari GungHo Online Entertainment, Puzzle & Dragons (Pazudora) tidak memiliki jalan cerita yang jelas. Tapi versi port-nya di 3DS, Pazudora Z, memilikinya. Kamu akan menikmati kisah para Dragon Tamer melawan organisasi jahat Paradox di sini.

Sistem pertarungannya sendiri tetap sama dengan versi aslinya, di mana kamu memiliki party terdiri dari beberapa monster (dan juga naga) dan memasuki dungeon-dungeon. Dengan meletakkan drop-drop berwarna sama dalam satu baris akan membuat monster berelemen sama dengan drop tersebut menyerang. Pihak GungHo sendiri mengatakan game ini benar-benar terasa seperti RPG pada umumnya.

Dunia di Pazudora Z adalah dunia di mana manusia dan para naga hidup berdampingan melalui kekuatan spirit bernama drop. Kamu di sini berperan sebagai seorang Dragon Tamer yang bertualang untuk menghentikan organisasi Paradox, organisasi jahat yang ingin menghancurkan perdamaian dunia.

GungHo Online Entertainment akan merilis Pazudora Z untuk 3DS di Jepang pada kuartal keempat tahun ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleVanillaware Memungkinkan Dragon’s Crown Dimainkan Dengan Suara Narasi Para Karakter
Next articleGundala, Legenda Superhero Indonesia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.