Namco Bandai Umumkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Namco Bandai telah mengumumkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst (NS: UNS3 FB) di acara Japan Expo yang diselenggarakan di Perancis. Versi ekspansi dari NS: UNS3 ini akan dirilis sebagai judul retail tersendiri, dan bagi mereka yang sudah memiliki versi aslinya dapat mengunduh versi add-on digitalnya.

Di versi ekspansi ini ada beberapa tambahan fitur yang diberikan oleh Namco Bandai. Pertama adalah tambahan chapter baru, mengisahkan Itachi yang telah terbebas dari kendali Kabuto dan berusaha menguak jutsu terlarang Reanimation. Apakah Itachi dan bersama Sasuke nantinya bisa melakukannya?

Kedua adalah karakter playable baru, yakni Kabuto yang telah mencapai mode Sage-nya, dan bisa dimainkan di mode Versus baik dalam permainan offline maupun online. Ketiga adalah Director’s Cut Edition, di mana adegan sinematik yang ada diperbaharui dengan tampilan grafis yang lebih mendetail, sehingga kamu dapat menikmati ceritanya dengan lebih nyaman.

Keempat adalah kehadiran 100 misi baru, dengan beragam tujuan dan tantangan yang ada dalam tiap misinya. Dan terakhir adalah 38 kostum tambahan baru, yang sebenarnya berasal dari DLC versi aslinya. Benar-benar menarik bukan versi ekspansi ini?

Berikut adalah contoh perbandingan grafis antara versi asli dengan versi ekspansi Full Burst ini.

Versi asli
Versi Full Burst

Versi asli
Versi Full Burst

Dari perbandingan tersebut tampak bahwa versi Full Burst menghadirkan grafis yang sedikit lebih gelap namun jadinya terlihat lebih realistis, jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Namco Bandai Games akan merilis NS: UNS3 FB untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan juga PC di kuartal keempat tahun 2013.

[nggallery id=664]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]