Nintendo Konfirmasikan Kehadiran Honedge di Pokemon X&Y

Nintendo dan Game Freak mengkonfirmasikan Honedge, Pokémon tipe Ghost dan Steel baru untuk Pokémon X & Y di acara Japan Expo di Paris.

Berikut adalah penjelasan resmi dari Honedge.

Diketahui bahwa Honedge bisa menjadi hidup ketika sebuah jiwa tersesat merasuki sebuah pedang yang dulunya adalah miliki seseorang. Honedge dapat menggunakan kain biru di pegangannya sebagai sebuah tangan. Para Pokémon Trainer yang memegang pedang ini tanpa berhati-hati akan terbelit oleh kain biru tersebut dan menyerap energi mereka.

Honedge dapat mempelajari serangan bertipeNormal, Swords Dance. Serangan ini adalah sebuah tarian pedang yang mampu meningkatkan kemampuan tempur dan status Attack penggunanya secara drastis. Efek ini dapat digandakan jika menggunakan gerakan ini secara berurutan, dan pastinya membantu para Trainer untuk mendominasi ketika berhasil menggunakannya.

Nintendo akan merilis Pokémon X & Y untuk 3DS di seluruh belahan dunia secara simultan pada 12 Oktober 2013.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSnowpiercer Hadirkan Trailer Kedua yang lebih Menarik
Next articleKakao Talk Menyambut Ramadhan Dengan Live Emoticon dan Campaign Baru Bersama Noah
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.