Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Red Dead Redemption

Turut meramaikan film terbaru Disney yang bertema western (dan koboi) pekan ini, The Lone Rangers, kali ini kita akan membawamu menikmati beragam kumpulan movie cutscene dari salah satu game bertema sama yang mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2010 lalu, Red Dead Redemption.

Red Dead Redemption adalah penerus spiritual dari game tahun 2004, Red Dead Revolver. Game yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego ini mengambil setting waktu tahun 1911, saat terjadinya penurunan American Frontier. Di sini kamu memerankan John Marston, mantan penjahat di mana istri dan anak laki-lakinya ditawan oleh pemerintah sebagai jaminan agar dia menuruti perintah mereka sebagai pembunuh bayaran. Karena tidak memiliki pilihan lain, Marston pun bertualang untuk mencari ketiga mantan anggota gengnya menuju keadilan.

Red Dead Redemption yang dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 ini benar-benar mendapatkan review yang sangat baik dari berbagai media. Dirilis tanggal 18 Mei 2010 lalu, franchise Red Dead sudah mencapai total angka penjualan 13,000 copy.

Langsung saja yuk kita nikmati kumpulan cutscene Red Dead Redemption di bawah ini.

[ Sumber : Oliver Rezai’s Playlist at Youtube ]


SHARE
Previous articleFilm Animasi Pendek Special dari Snowpiercer
Next articlePopCon Asia 2013: Profil Para Pop Star di Artist Alley! (Bagian 1)
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.