Snowpiercer Hadirkan Trailer Kedua yang lebih Menarik

Film sci-fi thriller terbaru berjudul Snowpiercer, garapan sutradara asal Korea, Bong Joon-ho kembali merilis trailer terbarunya yang menampilkan adegan-adegan yang lebih seru dimana ‘orang-orang terbuang’ berusaha untuk menerobos ke gerbong depan kereta untuk bisa mendapatkan kehidupan yang sama baiknya.

Film yang diadaptasi dari novel grafis asal Perancis berjudul Le Transperceneige dengan naskahnya yang digarap oleh Kelly Masterson (Before the Devil Knows You’re Dead) ini bercerita tentang keadaan Bumi di tahun 2031, dimana setelah eksperimen untuk menghentikan pemanasan global gagal dilakukan, Zaman Es pun membunuh semua kehidupan yang ada di planet ini. Semua kecuali orang-orang yang tinggal dalam Snowpiercer, sebuah kereta yang berjalan mengelilingi dunia dan kereta tersebut dijalankan oleh mesin perpetual-motion.

http://www.youtube.com/watch?v=u8iREeG8ACE

Tak hanya merilis trailer keduanya diatas, Snowpiercer juga merilis enam featurette video yang menampilkan dibalik layar dari pembuatan film ini.

[nggallery id=662]

Disutradarai oleh Bong Joon-ho dan dibintangi oleh Chris Evans, Jamie Bell, Song Kangho, Tilda Swinton, Octavia Spencer, Ewen Brewmner, Alison Pill, John Hurt dan Ed Harris. Snowpiercer akan tayang pada 2013.

Sumber: The Film Stage


SHARE
Previous articleSerunya Arkana Pada Hari Pertama Popcon Asia 2013 di Booth Vandaria
Next articleNintendo Konfirmasikan Kehadiran Honedge di Pokemon X&Y
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.