Menyambut Ulang Tahun Kelima, Apple App Store Gratiskan Tiny Wings Hingga Infinity Blade II

Bagi kalian yang doyan memburu aplikasi atau game gratisan, tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Menyambut ulang tahun kelimanya, Apple App Store menggratiskan beberapa game iPhone dan iPad hari ini. Gamenya sendiri di luar dugaan bukan game-game biasa, karena ada pilihan seperti Infinity Blade II di sana.

Game yang digratiskan tersebut antara lain Infinity Blade II, action adventure Superbrothers: Sword and Sworcery EP (keduanya biasa ditawarkan dengan harga US $7), puzzle-nya Disney Where’s My Water?, game platformer Badland dan game yang cukup adiktif Tiny Wings, sedangkan untuk aplikasi kamu bisa temukan Traktor DJ (harga normalnya hampir 200 ribu lho!), Day One, aplikasi editing foto Over, dan Barefoot World Atlas. Tidak ada game atau aplikasi tersebut yang sebelumnya digratiskan di App Store (sebatas didiskon saja), dan beberapa diantaranya pernag juga ditawarkan dengan harga yang tinggi.

Apple sendiri sejauh ini bekum memberi keterangan yang resmi mengenai diskon 100% yang dijatuhkan secara random untuk aplikasi dan game tersebut. Namun karena untuk memperingati ulang tahun keempat yang akan jatuh pada 10 Juli mendatang, semoga saja besok akan ada tambahan aplikasi dan game lainnya yang digratiskan juga.

Apple meluncurkan iTunes App Store pada 10 Juli 2008, dam sejak saat itu sudah ada lebih dari 50 milyar aplikasi yang di-download oleh user iPhone dan iPad dengan pilihan aplikasi / game yang mencapai satu juta. Apple juga baru saja merilis statistik baru sehubungan dengan pasar digital mereka, dan mengungkapkan jika Doodle JumpInstagramTemple Run dan Draw Something menjadi aplikasi dan game yang paling populer.

Infinity Blade II
Superbrothers: Sword & Sworcery EP (iPhone / iPad / Universal)
Badland
Tiny Wings (iPhone / iPad)
Where’s My Water?

Traktor DJ (iPhone / iPad)
Day One
Over
Barefoot World Atlas


SHARE
Previous articlePetualangan Maxwell Bersama Buku Ajaibnya di Dunia DC Melalui Scribblenauts Unmasked
Next articleTurnamen Perdana Vandaria Arkana Pada Hari Ketiga Popcon Asia 2013
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.