Pacific Rim Week: Game Mobile Pacific Rim dari Reliance Games

Film tentang pertarungan besar antara Monster-monster Kaiju dengan robot-robot raksasa Jaeger akan segera tayang dalam minggu ini. Namun tak lengkap rasanya kalau hanya sekedar menikmati filmnya tanpa memainkan gamenya dimana kita bisa merasakan bagaimana mengendalikan robot raksasa tersebut untuk mengalahkan Kaiju.

Kalau sebelumnya Yuke’s mengembangkan game Pacific Rim untuk konsol Xbox 360, kini Reliance Games yang merupakan developer dan publisher terkemuka dalam game-game mobile juga ikut mengadaptasi film garapan sutradara Guillermo del Toro ini menjadi salah salah satu game terbarunya. Sebelumnya, Reliance Games juga pernah merilis game mobile untuk film-film seperti Real Steel, Total Recall dan After Earth.

Dalam story mode game ini, pemain akan dilatih keterampilannya dalam mengendalikan robot raksasa Jaeger, mulai dari level pemula hingga mahir. Dalam mode ini kamu bisa melakukan berbagai macam combo mematikan dan menemukan senjata serta teknologi baru untuk memberikanmu keunggulan saat menghadapi Kaiju. Jaeger yang sudah di-upgrade juga dapat digunakan dalam survival mode, dimana dalam mode ini kamu akan ditantang untuk mampu memukul mundur Kaiju dan menjaga keamanan bumi selama mungkin.

Film Pacific Rim sendiri bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot. Pacific Rim dijadwalkan akan tayang pada 12 Juli 2013 (US).

Sumber: Reliance Games


SHARE
Previous articleDanganronpa 1&2 Reload, Kompilasi Dua Game Danganronpa untuk PS Vita!
Next articleA Link to the Past 2 Menjadi A Link Between Worlds, Berikan Kemampuan Link Masuki Dinding
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.