Tales of Xillia 2 Siap Dirilis di Barat Tahun 2014

Namco Bandai pada acara Japan Expo yang diselenggarakan di Perancis akhir pekan lalu, mengkonfirmasikan akan membawa Tales of Xillia 2 ke Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2014!

Berarti lengkap sudah serial Tales of Xillia akan dibawa ke barat, karena yang pertama akan dirilis oleh Namco Bandai Games di Amerika Utara pada tanggal 6 Agustus 2013 (disusul di Eropa pada tanggal 8 Agustus 2013). Kedua game ini dirilis eksklusif untuk PlayStation 3. Versi asli Tales of Xillia 2 sendiri dirilis di Jepang pada tanggal 1 November 2012 lalu.

Tales of Xillia 2 mengambil setting waktu persis setahun setelah kejadian di Tales of Xillia, dengan tokoh utama Ludger Will Kresnik. Darah keturunan keluarga Ludger memiliki kekuatan untuk berjalan mengarungi dan menghancurkan aliran waktu dunia alternatif. Karena itulah dia direkrut oleh perusahaan terkenal yang memiliki bisnis sampingan menghancurkan aliran waktu tersebut, semenjak spirit dari Origin tidak lagi bisa menampung keberadaan jiwa-jiwa di dunia.

Tema utama game ini adalah RPG di mana pilihanmu bisa mengubah masa depan. Para protagonis utama di Tales of Xillia tetap hadir kembali di sini, bahkan menjadi karakter playable lagi yang bisa kamu masukkan ke dalam party. Pastinya kamu para penggemar setia serial Tales tidak akan melewatkan Tales of Xillia 2 ini.

[ Sumber : Gematsu ]