Versi Video Game Attack on Titan Akan Hadir Pada Tahun 2014!

Entah apakah tahun depan manga / anime Attack on Titan yang saat ini super populer masih akan berlanjut atau tidak. Tapi sang produser memastikan jika versi video gamenya akan hadir di tahun 2014.

Segera antisipasi kehadiran versi video game dari Attack on Titan! Tepatnya di tahun 2014 nanti, sang produser dari serial anime ini, George Wada, telah mengkonfirmasi akan kehadiran versi video gamenya yang pastinya akan membuat para fans semakin termanjakan. Bagaimana jadinya kalau kita bisa memainkan aksi-aksi menegangkan menghadapi para titan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Attack on Titan.

Sebenarnya hal ini sebelumnya telah disebarluaskan melalui Twitter di bulan Mei lalu. Nah, hingga saat ini masih belum ada detail yang lebih mengenai fitur-fitur di game ini nantinya.

Sebenarnya, game dari Attack on Titan ini bukanlah yang pertama. Kalau kalian merupakan salah satu kolektor game, maka mungkin patut dipertimbangkan untuk membeli serial anime bluray dari volume 3 dan 6, karena kalian akan mendapatkan game visual novel dari animenya ini. Visual novel ini akan memiliki penulis yang berbeda namun tetap diawasi langsung oleh sang mangaka.

Volume ketiga dengan judul Lost in the Cruel World akan berisikan cerita dari Hiroshi Seko mengenai Mikasa Ackerman yang bertemu dengan Armin dan Eren di Recon Corps. Lalu diikuti pula preview singkat A Choice With No Regrets dari Gan Saaku yang berisi cerita mengenai Eren dan Levi. Volume ini akan rilis tanggal 18 September.

Dan untuk volume keenam yang akan rilis di Desember, akan berisi versi penuh dari A Choice With No Regrets, lalu cerita tak berjudul yang berkisah mengenai Eren dan Ellen yang ditulis oleh Jin Haganeya, dan juga anime spin-off Wall Singa, Goodbye yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Nggak sabar lagi nih!

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.