Square Enix Umumkan Edisi Terbatas Final Fantasy X | X-2 HD Remaster untuk PlayStation 3

Square Enix telah mengumumkan bundel edisi terbatas Final Fantasy X | X-2 HD Remaster (FF X | X-2 HD) untuk PlayStation 3 di Amerika Utara dan Eropa.

Jelas bundel ini nantinya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, dan hanya khusus bagi kamu yang melakukan pre-order game ini seharga 39.99 US$. Di dalamnya kamu akan mendapatkan copy game dan juga paket artbook setebal 24 halaman dengan cover eksklusif. Di dalam artbook tersebut, kamu dapat melihat beragam artwork FF X dan FF X-2 di jaman PS2 dulu, ditambah dengan quote dan komentar dari para tim pengembang versi asli FF X dan FF X-2. Serta tidak ketinggalan adalah pesan spesial untuk para penggemar dari sang produser sendiri, Yoshinori Kitase.

Beberapa waktu lalu, Square Enix juga mengkonfirmasikan akan menghadirkan drama audio baru berdurasi 30 menit setelah kejadian di FF X-2, yang memperkenalkan beberapa karakter baru dan menghadirkan ilustrasi original. Di versi PS Vita (di mana game-nya terpisah), drama audio ini bisa diakses dari kedua game-nya. Kazushige Nojima adalah orang menulis “episode baru” untuk FF X|X-2 HD tersebut.

Square Enix akan merilis FF X | X-2 HD pada tahun ini di PlayStation 3 dan PS Vita (dengan kedua game yang terpisah) untuk Amerika Utara, Eropa, dan Jepang.

[nggallery id=673]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera (2) ]