DLC Ketiga Black Ops II Vengeance Dirilis Untuk PC dan PS3 Awal Agustus 2013

Pasca dirilis 12 November tahun lalu, Treyarch dan Activision sudah berencana merilis beberapa downloadable content untuk Call of Duty: Black Ops II. Karena itulah mereka langsung menawarkan Season Pass, kartu diskon untuk siapa saja yang ingin mendapatkan paket DLC game tersebut dengan harga lebih murah.

Pertama yang dirilis 12 Desember 2012 hanya sekadar tambahan map melalui Nuketown Zombies. Berkat persetujuan yang dibuat Microsoft dan Activision selama E3 2010, semua paket download game ini jatuh ke tangan Xbox 360 satu bulan lebih awal. Demikian juga map zombie tersebut, yang diterima pemain Xbox pada 12 Desember, untuk PC pada 17 Januari, dan menyusul pada 19 Januari 2013 untuk PlayStation 3.

DLC besar pertamanya, Revolution dirilis pada 29 Januari untuk Xbox 360, dan untuk PC serta PS3 pada 28 Fabruari. Paket itu berisi empat peta multiplayer, dan dua mode Zombies baru. Selain itu Activision juga menyediakan paket Personalisation yang dirilis 12 Maret lalu untuk Xbox 360 dan 12 April untuk PC serta PS3, dengan tambahan kustomisasi fungsi multiplayer, seperti opsi untuk menambahkan flag, hingga skin senjata. Lalu DLC besar kedua yang disediakan pengembang, yaitu Uprising, dirilis untuk Xbox 360 pada 16 April lalu, dan menyusul sebulan kemudian untuk PC dan PS3. Uprising menambahkan peta zombie dan multiplayer baru.

Kemudian DLC terbaru yang baru saja dirilis awal bulan ini untuk Xbox 360 adalah Vengeance. Untuk versi PS3 dan PC, awalnya belum dikonfirmasikan kapan akan muncul. Namun kemarin kami mendapat kabar, pemain Black Ops 2 di PC dan konsol Sony itu bisa men-downloadnya mulai 1 Agustus nanti. DLC ini menambahkan peta mode zombie baru, Buried, dan juga peta multiplayer seperti Cove, Detour, Rush dan juga remake dari peta Summit dari Black Ops petama.

Official Call of Duty: Black Ops 2 Vengeance Replacers Gameplay Video


SHARE
Previous articleMenjelang Peluncuran Nokia Lumia 1020, Detail Spesifikasi dan Video Teasernya Bocor Duluan
Next articleCelestian Tales: Old North, RPG Asal Bandung yang Berusaha Menembus Kickstarter
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.