Founder Studio Ghibli Mengeluarkan Trailer Kaguya-hime no Monogatari!

Isao Takahata merupakan founder dari studio fenomenal Ghibli. Ia merupakan salah satu legenda yang hingga saat ini masih terus berkarya, dan yang terbaru ini dan akan segera dirilis adalah Kaguya-hime no Monogatari.

http://www.youtube.com/watch?v=4M6tfi0aAV8

Trailer yang bisa dinikmati diatas merupakan sedikit bocoran dan mungkin memberikan para fans teaser karena sebenarnya film ini ternyata agak sedikit molor dari waktu yang dicanangkan. Awalnya film ini ingin dibuka bebarengan dengan Kaze Tachinu dari seorang Hayao Miyazaki pada tanggal 20 Juli, namun ternyata harus tertunda.

Bersama Hayao Miyazaki

Kisah dari Kaguya-hime no Monogatari sendiri telah direncanakan semenjak tahun 2009 lalu. Film pertama dari founder Isao Takahata semenjak film terakhirnya di tahun 1999 dengan judul My Neighbors the Yamadas ini akan menceritakan kembali mengenai dongeng Jepang abad 10 bernama Taketori Monogatari, dimana didalamnya bercerita mengenai seorang putri bulan Kaguya-hime, yang ditemukan bayinya dalam sebuah bambu yang bercahaya.

Kaze Tachinu

Ciri khas dari Ghibli klasik benar-benar tampak dari storyboard Kaze  Tachinu. Patut ditunggu seperti apa nantinya Kaguya-hime no Monogatari.


SHARE
Previous articleBagian Strategi Mobile Square Enix, Deus Ex: The Fall Siap Dirilis Untuk iOS dan Android
Next articleMengintip Elemen Eksplorasi dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.