Debut Trailer Resmi Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki, Hadirkan Karakter Baru!

Falcom telah merilis debut trailer resmi untuk game terbarunya, yakni Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki (diterjemahkan menjadi The Legend of Heroes: Trails in the Flash), yang mengambil setting Erebonia, setting tempat yang sama dengan Sora no Kiseki dan Zero no Kiseki.

Skenario game ini terpusat pada para murid di kelas elit, Class VII di Thors Academy. Trailer dimulai dengan memperlihatkan para protagonis yang menjadi murid di Class VII, beserta para kakak kelas dan juga instruktur mereka, Sara Valestin. Kemudian diperlihatkan pula mengenai Tactic Link System dan juga Alisa serta Emma yang sedang menunggangi kuda dan menjelajah.

Dan yang mengejutkan adalah di trailer ini adalah kemunculan karakter baru yang sebelumnya tidak pernah diinformasikan oleh Falcom. Karakter baru ini adalah seorang wanita muda yang menggunakan palu raksasa sebagai senjatanya. Tapi jika dilihat dari penampilannya, sepertinya dia bukanlah murid Class VII.

Seperti yang kita tahu, Sara Valestin akan menjadi karakter playable tapi hanya untuk sementara. Mungkin di Sen no Kiseki ini ada beberapa karakter lain yang juga menjadi karakter playable sementara, serta bukanlah murid Class VII. Bisa jadi wanita muda misterius tadi seperti itu bukan?

Seperti yang terlihat di website resminya, karakter misterius tersebut muncul di bagian muka cover versi PlayStation 3, sedangkan di cover versi PS Vita karakter tersebut tampil kecil di cover. Sepertinya Falcom akan memberikan detail mengenai karakter baru ini dalam waktu dekat.

Cover versi PlayStation 3
Cover versi PS Vita

Falcom juga merilis screenshot yang memperlihatkan perbandingan antara kedua versi game tersebut.

Versi PlayStation 3
Versi PS Vita
Versi PlayStation 3
Versi PS Vita

Falcom akan merilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 26 September 2013 di Jepang.

[ Sumber : Sen no Kiseki Official Website, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleEnam Pokemon, Profesor Pokemon, dan Organisasi Musuh yang Baru di Pokemon X & Y!
Next articleReview Pacific Rim: Kembalinya Kejayaan Mecha!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.