Event Perebutan Wilayah Di Jade Dynasty Kembali Bergulir!

Selain event untuk game Crazy Kart 2 yang dapat kamu cek disini, Lyto juga mengadakan event khusus untuk game Jade Dynasty Indonesia loh! Agen Wilayah Evan sudah cukup puas dengan event pertempuran memperebutkan wilayah yang sedang berlangsung namun kali ini dia akan memberikan hadiah yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Tantangannya pun tentu akan lebih besar dan sulit jika dibandingkan dengan tantangan-tantangan sebelumnya. Jade Dynasty sendiri merupakan Game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama di China yang berjudul Zhu Xian. Dengan bertemakan kisah pertempuran dan percintaan yang menawan dan romantic, serta latar belakang jaman Kekaisaran, akan membuat kita jatuh cinta dengan game ini. 

Melalui tantangan terbarunya ini, Agen Wilayah Evan ingin melihat Aliansi siapa yang dapat membuktikan bahwa mereka adalah Aliansi yang pantas menjadi penguasa dunia persilatan. Event bernama Most Wanted Teritory: The Prehistoric Zone ini akan berlangsung dari hari ini, 12 Juli 2013 sampai 14 Juli 2013. Memang durasinya sangat singkat, oleh karena itu event kali ini akan menjadi tantangan yang lumayan berat. Hitung-hitung bisa digunakan untuk mengisi waktu selama ngabuburit weekend ini bukan? Tentunya ada banyak hadiah menarik bagi mereka yang ikut berpartisipasi dalam event kali ini. Bagi Aliansi yang berhasil merebut wilayah yang sudah ditentukan akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Sementara itu, jika suatu Aliansi berhasil mempertahankan wilayah tersebut akan ada hadiah tambahan loh. Hadiahnya akan berupa :

Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi ketika akan mengikuti event ini. Peraturan-peraturan tersebut adalah:

  1. Bidding harus di lakukan di wilayah yang telah ditentukan.
  2. Aliansi diharuskan merebut dan mempertahankan wilayah yang telah di dapat sampai akhir periode event.
  3. Bila wilayah tersebut tidak ada aktifitas perebutan pada wilayah yang disyaratkan baik Penyerangan atau Pertahanan maka wilayah tersebut dianggap tidak mengikuti event. Contoh:
    •  Wilayah A dimiliki oleh Aliansi Z namun pada saat event berlangsung Wilayah A tidak diserang oleh Aliansi manapun, maka Aliansi Z dianggap tidak mengikuti event.
    •  Wilayah B tidak dimiliki oleh Aliansi namun tidak diserang oleh Aliansi manapun walaupun wilayah tersebut termasuk dalam event, maka dianggap tidak mengikuti event.
  4. Map untuk perebutan wilayah akan berubah setiap Periode.

Wilayah yang harus direbut ada di dalam peta berikut ini:

Bagi kamu yang tidak bisa mengikuti event kali ini tidak perlu khawatir, karena Lyto akan terus mengadakan event-event menarik lainnya. Siap bertarung untuk menentukan siapa pemimpin di dunia persilatan?


SHARE
Previous articleNgabuburit Ramadhan Senja: Event Bagi Para Pembalap Di Crazy Kart 2 Dari Lyto!
Next articleOne Piece: Unlimited World Red, Perpaduan One Piece dengan serial Monster Hunter
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.