Ngabuburit Ramadhan Senja: Event Bagi Para Pembalap Di Crazy Kart 2 Dari Lyto!

Menyambut bulan Ramadhan, Lyto menggelar banyak event khusus untuk game-game mereka. Seperti event untuk game Crazy Kart 2 yang bertajuk ‘Ngabuburit Ramadhan Senja!’ Crazy Kart 2 sendiri merupakan Game Online Racing dengan perlombaan yang sarat dengan tantangan dan juga hambatan-hambatan yang sangat menegangkan. Banyak sekali fitur-fitur menarik, salah satunya adalah fitur kirim hadiah atau item mall yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan oleh seluruh pemain Crazy Kart 2.

Nah event ‘Ngabuburit Ramadhan Senja” adalah event balapan 7 orang pembalap bersama Game Master Crazy Kart 2 dan hanya akan menempatkan satu pembalap di podium, yaitu pembalap yang berada di posisi 1. Namun agar dapat masuk ke dalam room Game Master ini para pembalap harus menjawab pertanyaan yang akan diberikan oleh Game Master. Jawaban ini nantinya akan menjadi password untuk memasuki room Game Master.

Event ini sudah mulai berjalan sejak tanggal 10 Juli kemarin dan akan selesai pada tanggal 1 Agustus 2013. Untuk waktu event-nya sendiri adalah pukul 16:30 – 17:30 setiap hari Senin sampai Kamis. Mode yang dipakai adalah Solo Power-Up dengan peta yang random. Banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh Lyto, bagi mereka yang berhasil memasuki room Game Master akan mendapatkan Nitro Pertamax yang dapat digunakan selama 2 hari. Dengan adanya item ini, kecepatan maksimal kamu akan bertambah! Sementara itu bagi kamu yang berhasil memenangkan balapan dan menduduki peringkat satu akan mendapatkan 1 buah Sky Gate yang dapat digunakan untuk memasuki balapan Sky Gate. Hadiah pemenang akan diberikan pada maintenance mingguan Crazy Kart 2 pada Selasa, 6 Agustus 2013. Sudah siap bertanding di arena balap?


SHARE
Previous articleReview Pacific Rim: Kembalinya Kejayaan Mecha!
Next articleEvent Perebutan Wilayah Di Jade Dynasty Kembali Bergulir!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.