Pacific Rim Week: Man, Machines and Monsters, Artbook Spesial bagi Penggemar Pacific Rim!

Sudah menonton Pacific Rim? Mungkin ada diantara kamu (termasuk juga penulis bahkan juga Hideo Kojima sang kreator Metal Gear Solid!) yang mengagumi hasil karya Guillermo del Toro ini. Pertarungan masif antara Jaeger dengan Kaiju, namun tidak mengesampingkan sisi cerita yang emosional adalah salah satu hal yang membuat penulis memasukkan film ini dalam daftar film terbaik tahun 2013 sampai bulan Juli ini. Nah, jika kamu masih belum puas untuk memandangi aksi Jaeger dan Kaiju serta ingin melihat foto-foto eksklusif di balik layarnya, maka Pacific Rim: Man, Machines and Monsters ini adalah jawabannya!

Pacific Rim: Man, Machines and Monsters adalah sebuah artbook eksklusif yang dirilis lebih awal dibandingkan perilisan filmnya, atau pada 18 Juni 2013 lalu. Dalam artbook ini, selain kamu akan mendapatkan berbagai macam artwork dari Jaeger, Kaiju dan juga setting dari filmnya, kamu juga akan menemui beberapa foto eksklusif di balik layar, model 3D dari monster, hingga poster filmnya sendiri. Bahkan, untuk concept art-nya saja sudah memenuhi lebih dari setengah buku yang memiliki tebal sekitar 156 halaman ini.

Buku ini sendiri ditulis oleh David S. Cohen yang mendapatkan dukungan langsung dari Guillermo del Toro sang sutradara dari Pacific Rim. Buku ini sendiri diterbitkan oleh Insight Editions (untuk konsumsi pembaca di Amerika Serikat) dan Titan Books (untuk konsumsi pembaca global, serta dibanderol dengan harga US $45 atau sekitar Rp 450.000 untuk versi yang menggunakan hardcover. Kamu bisa membeli buku ini lewat beberapa retailer online seperti Amazon. Untuk sementara, silahkan nikmati dulu screnshot dari beberapa halaman buku ini.

[nggallery id=677]

Tertarik untuk membelinya?

[Sumber: Parkablog/Wikia/Geeksofdoom]