Steam Summer Sale Dimulai, Saatnya Belanja Game PC dengan Diskon Besar-besaran!

Gemar membeli game di Steam? Maka penawaran yang satu ini pastinya tidak akan kamu lewatkan. Mulai semalam (atau pagi ini WIB) Steam meluncurkan promo Steam Summer Sale yang hanya berlangsung hingga tanggal 22 Juli 2013 yang akan datang. Dengan adanya promo ini, kamu bisa menikmati diskon gila-gilaan untuk sekitar 2000 judul game PC yang dijual di Steam! Menarik bukan?

Untuk satu game saja, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 85%! Promo ini terdiri dari tiga bagian, yang pertama adalah kamu bisa mendapatkan diskon standar untuk sekitar 2000 game yang dijual di Steam. Kedua, terdapat Daily Deals, dimana dalam satu hari tertentu, kamu bisa mendapatkan diskon untuk beberapa game pilihan. Untuk hari pertama, Steam Summer Sale mendiskon sepuluh game antara lain sebagai berikut.

Terakhir, Steam juga menyediakan Flash Sales yang terdiri dari tiga game. Tiga game yang masuk dalam Flash Sale ini didiskon gila-gilaan hingga 85%! Namun sesuai dengan namanya, promosi untuk tiga game ini hanya berlangsung selama delapan jam, dan setelah delapan jam itu selesai, tiga game tersebut akan digantikan oleh tiga game lainnya. Saat artikel ini ditulis, tiga game yang disediakan untuk Flash Sales antara lain Bastion (diskon 85%), Euro Truck Simulator 2 (diskon 75%) dan Cities XL Platinum (diskon 75%). Apakah salah satunya adalah game yang ingin kamu beli? Bergegaslah karena sekitar 7 jam sejak artikel ini ditulis, bisa jadi diskon untuk tiga game yang masuk dalam Flash Sales saat ini sudah hilang.

Game yang kamu inginkan tidak masuk dalam daftar game yang didiskon? Kamu bisa memberikan voting di bagian Community Choice. Game yang mendapatkan voting paling banyak akan langsung didiskon oleh Steam selama delapan jam! Saat artikel ini ditulis, kamu bisa mendapatkan Borderlands 2 dengan diskon 60% sehingga harganya tinggal US $10 saja!

Dengan membeli game-game yang didiskon ini, kamu juga masih akan mendapatkan trading card yang bisa kamu kumpulkan dan gunakan untuk banyak hal, mulai dari kustomisasi profil, hingga mendapatkan diskon untuk pembelian selanjutnya. Jadi, segera kunjungi Steam Store di halaman ini dan mulailah berbelanja game di Steam!

[Sumber: Steam Store]


SHARE
Previous articleNokia Resmi Mengkonfirmasikan Lumia 1020, Menjadi Benchmark Baru Fotografi Mobile
Next articleEnam Pokemon, Profesor Pokemon, dan Organisasi Musuh yang Baru di Pokemon X & Y!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.