Ultralist: Deretan Kaiju yang Ada dalam Pacific Rim

Sudah nonton Pacific Rim? Bukan Pacific Rim kalau tidak ada Kaiju di dalamnya! Dan dalam Ultralist kali ini, simak informasi mengenai detail masing-masing Kaiju-Kaiju yang muncul dalam film maupun dalam novel grafisnya.

Scissure (Tales From Year Zero)
Tinggi: Tidak Diketahui
Berat:
 Tidak Diketahu

Selain Karloff dan Meathead, Scissure juga merupakan Kaiju yang muncul dalam Tales From Year Zero, dan merupakan Kaiju keempat yang menyerang manusia, ia pertama kali muncul pada bulan Mei 2014. Scissure adalah yang bertanggung jawab atas serangan keempat yang terjadi di Sydney, Australia. Setelah tiga hari, pasukan militer akhirnya bisa memancingnya untuk menjauh beberapa mil dari kota sehingga mereka bisa menggunakan rudal nuklir untuk membunuhnya dan radiasinya tak sampai menyentuh kota.

Scissure memiliki rahang panjang, yang memancarkan sinar kebiruan dari dalam. Fitur utama berada di kepala termasuk tonjolan besar seperti telinga. Scissure juga memiliki lengan yang mirip dengan lengan Otachi, dengan empat cakar dimasing-masing lengan. Terlihat pada gambar, ia juga memiliki semacam sayap, namun tidak diketahui apakah Kaiju ini bisa terbang.

Lanjut ke halaman selanjutnya…

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.