Ultralist: Deretan Kaiju yang Ada dalam Pacific Rim

Sudah nonton Pacific Rim? Bukan Pacific Rim kalau tidak ada Kaiju di dalamnya! Dan dalam Ultralist kali ini, simak informasi mengenai detail masing-masing Kaiju-Kaiju yang muncul dalam film maupun dalam novel grafisnya.

Trespasser (Axe-Head)
Tinggi: Tidak Diketahui
Berat:
 Tidak Diketahu

Trespasser atau juga disebut dengan Axe-head adalah Kaiju pertama yang menyerang manusia, serangannya terjadi di San Francisco pada 11 Agustus 2013. Dan hari itu, semua orang di dunia mengenangnya sebagai K-DAY.

Serangannya di San Francisco ditandai dengan gempa bumi dengan skala 7.1 Skala Richter, tak lama kemudian ia menaiki jempatan Golden Gate dan menghancurkannya. Pasukan militer Amerika pun akhirnya mampu membunuhnya dengan senjata nukir.

Trespasser berhasil dibunuh dengan nuklir

Bom nuklir yang berhasil membunuh Kaiju, juga menghancurkan sebagian besar dari wilayah San Francisco – banyak nyawa yang hilang pada hari itu dan dunia mengenangnya sebagai K-Day.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.