Ultralist: Deretan Kaiju yang Ada dalam Pacific Rim

Sudah nonton Pacific Rim? Bukan Pacific Rim kalau tidak ada Kaiju di dalamnya! Dan dalam Ultralist kali ini, simak informasi mengenai detail masing-masing Kaiju-Kaiju yang muncul dalam film maupun dalam novel grafisnya.

KAIJU KATEGORI V:
Slattern
Tinggi: 181,661 meter
Berat: 6750 ton

Pertama kali ada pada tahun 2025, Slattern merupakan Kaiju kategori V pertama yang pernah muncul, ia merupakan Kaiju terkuat dan terbesar yang pernah ada. Slattern memiliki kulit kasar yang tebal dan tiga ekor, dimana yang terakhir ia gunakan sebagai cambuk untuk lawan-lawan mereka. Selain ia adalah Kaiju yang kecerdasan, Slattern juga merupakan Kaiju yang paling beracun yang membuatnya menjadi salah satu Kaiju paling mematikan yang pernah dihadapi Pan Pacific Defense Corps. Slattern muncul di akhir film dan menghadapi Striker Eureka di dasar samudera Pasifik.

Lanjut ke halaman selanjutnya…


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.