Microsoft Siapkan Map Pack Champions Bundle Untuk Halo 4, Akan Dirilis 20 Agustus

Setelah dirilis awal November lalu, 343 Industries dan Microsoft Studios sudah merilis beberapa map pack untuk Halo 4. Pertama sebulan pasca gamenya dirilis dengan Crimson Map Pack, dilanjutkan Majestic Map Pack yang dirilis 25 Februari 2013, dan kemudian Castle Map Pack yang muncul pada 8 April. Seperti Halo sebelumnya, dukungan untuk sekuel terbaru ini juga berjalan hingga setahun sejak dirilis. Karena itulah developer juga sudah menyiapkan tiga paket DLC lainnya untuk Halo 4, yang akan dirilis pada 20 Agustus mendatang.

Tiga palet DLC tersebut memasukkan dua peta multiplayer baru, mode game, tipe armor baru, dan juga skin senjata. Kamu bisa mendapatkannya secara terpisah, atau dalam satu paket hemat yang disebut “Champions Bundle.” Selain lebih murah, membeli dalam bentuk bundle juga memberi kita tambahan 18 item in-game yang hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, eksklusif melalui bundle tersebut.

Termasuk du dalam ketiga paket DLC baru itu adalah “Bullseye Pack,” yang menawarkan dua peta multiplayer, armor bernuansa sport,, dan juga mode game “Ricochet.” Lalu “Infinity Armor Pack” menawarkan armor yang disebut-sebut legendaris serta sangat kuar. Sedangkan “Steel Skin Pack” sekadar menghiasi senjata dengan skin bernuansa steampunk.

Keseluruhan bundle tersebut bisa didapatkan dengan harga 800 MS Points, sedangkan jika kamu membelinya tersendiri, Bullseye Pack ditawarkan 480 MS Points, dan Infinity Armor/Steel Skin Packs hanya 240 MS Points.

Sumber: Microsoft


SHARE
Previous articleIndonesia Juara 2 Pengembangan Game di Imagine Cup Rusia 2013!
Next articleLebih Dekat Dengan Murdered: Soul Suspect Melalui Video E3 2013 Sepanjang 25 Menit
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.