Rovio Siapkan Sekuel Angry Birds Star Wars, Plus Juga Gratiskan Versi iOS dan Android

Melalui akun Twitter-nya, pengembang serial Angry Birds, Rovio memberi petunjuk jika mereka akan memberi pengumuman sehubungan dengan seri baru Angry Birds, yang tampaknya juga berhubungan dengan Star Wars, pada 15 Juli besok.

Developer Finlandia ini juga menambahkan melalui website mereka, jika konfirmasi yang akan mereka buat besok luas akan menawarkan line up karakter terbesar, kekuatan dan juga kejutan baru, untuk Angry Birds tentunya. Mereka tidak memberikan tambahan detail apa yang akan dikonfirmasikan besok.

Namun melihat gambar yang dipost bersamaan dengan konfirmasi Twitter dan Blog mereka, seekor Angry Bird terlihat mengenakan kacamata goggle yang juga digunakan Anakin Skywalker dalam The Phantom Menace, serta di belakangnya menunjukkan bayangan Darth Vader. Sehingga bisa disimpulkan jika pengumuman mereka besok ada hubungannya dengan Angry Birds Star Wars, game Angry Birds yang diadaptasi dari trilogi Star Wars, dengan para Birds berada di pihak Rebels, sedangkan para Piggies sebagai Empire. Gambar tersebut dibuat berdasarkan poster ikonik Star Wars: Episode 1 – The Phantom Menace, yang menunjukkan Anakin Skywalker remaja namun bayangannya berwujud Darth Vader.

Berhubungan dengan rumor ini, saat ini Rovio juga menawarkan diskon untuk Angry Birds Star Wars yang dirilis November tahun lalu, dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis untuk waktu yang terbatas. Biasanya untuk iOS, game tersebut dijual seharga US $0.99 untuk iPhone dan $2.99 untuk iPad. Kini bisa kamu dapatkan gratis, dan kesempatan untuk men-downloadnya, karena tidak diketahui sampai kapan promosi ini berlangsung. Sayangnya, gratisan ini hanya untuk iOS saja, untuk Android pun hanya sebatas yang dijual di pasar digital Amazon untuk tablet Kindle.

Sumber: Rovio


SHARE
Previous articlePoint Blank International Championship Ketiga Siap Digelar di Bangkok, Thailand!
Next articleApple Kembali Bagi-bagi Game Gratisan, Ada Mirror’s Edge Hingga Diskon Untuk Star Wars: KOTOR
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.