Segala Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang PS4

Sejak pertama kali Sony memperkenalkan PS4 di event PlayStation Meeting bulan Februari lalu hingga peperangan dahsyatnya dengan Xbox One di E3 2013, tentu kamu sudah mengetahui banyak hal mengenai PS4, mulai dari seperti apa detail spesifikasi hardware-nya, kontroler Dual Shock 4, PS Eye generasi baru, hingga beberapa fitur andalan yang ditanamkan Sony di konsol generasi kedelapan miliknya tersebut seperti kemampuan untuk memainkan bagian pertama game sembari kamu menyelesaikan download satu game penuhnya, hingga library digital yang memungkinkanmu untuk memainkan game digital di PS4 manapun dan di manapun.

Nah, kali ini Sony memberikan sedikit trivia kepadamu lewat video yang dipublikasikannya semalam. Dalam video ini, Sony membeberkan dua puluh hal yang mungkin belum kamu ketahui tentang PS4. Banyak hal baru yang bisa kamu dapatkan dengan menonton video ini seperti kemampuan touchpad di Dual Shock 4 yang bukan hanya bisa disentuh, tetapi bisa juga bertindak sebagai tombol, hingga berapa banyak sih game untuk PS4 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk selengkapnya, kamu bisa menyimak video yang dirilis Sony lewat channel PlayStation Acces milik mereka berikut ini.

Sony memang benar, ternyata ada beberapa fakta menarik dari PS4 dalam video di atas yang belum sempat dipublikasikan sebelumnya. Bagaimana dengan kamu? Apakah ada juga beberapa fakta yang luput dari pengamatan selama ini?

[Sumber: PlayStation Access]


SHARE
Previous articleAda Pulau Penuh Kedamaian dan Felyne di Monster Hunter 4
Next articleIndonesia Juara 2 Pengembangan Game di Imagine Cup Rusia 2013!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.