Capt. America vs Winter Soldier dalam Concept Art Terbaru Captain America: The Winter Soldier

Sebuah pertarungan seru antara Captain America (Chris Evans) dengan sahabat lamanya yang berubah menjadi musuh, The Winter Soldier (Sebastian Stan), tergambarkan dengan apik dalam concept art terbaru Captain America: The Winter Soldier.

Sebuah pertarungan seru antara Captain America (Chris Evans) dengan sahabat lamanya yang berubah menjadi musuh, The Winter Soldier (Sebastian Stan), tergambarkan dengan apik dalam concept art terbaru Captain America: The Winter Soldier yang telah dirilis oleh Entertainment Weekly.

Jika kamu perhatikan lebih dekat, pada gambar tersebut kamu juga bisa melihat The Falcon (Anthony Mackie) yang sedang terbang di udara dan tengah terlibat aksi baku tembak. Mungkinkah Concept Art yang dikerjakan oleh Ryan Meindering ini menggambarkan adegan klimaks yang terjadi dalam Captain America: The Winter Soldier? Kita lihat saja nanti.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Entertainment Weekly


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.