Foto-foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Electro, Rhino, dan Harry Osborn

Kalau sebelumnya di akun Facebook Duniaku sempat ditampilkan dua foto terbaru dari The Amazing Spider-Man 2, hari ini kembali berikan lebih banyak lagi foto-foto terbaru dari film kedua Spidey ini.

Kalau sebelumnya di akun Facebook Duniaku kita sempat berikan dua foto yang menampilkan Spidey vs Electro yang menjadi Cover majalah Entertainment Weekly serta Peter Parker yang sedang ngobrol dengan Harry Osborn. Hari ini Duniaku akan menyajikan kepada kamu lebih banyak lagi foto-foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 yang masih diambil dari majalah Entertainment Weekly.

Dalam foto-foto dibawah, kamu akan melihat Jamie Foxx sebagai Electro, Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich sebelum akhirnya ia berubah menjadi The Rhino, Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy serta Dane DeHaan sebagai Harry Osborn. Berikut foto-fotonya:

Jamie Foxx sebagai Electro

Spidey bersama Max Dillon (Jamie Foxx) sebelum akhirnya ia berubah menjadi Electro

Paul Giamatti saat masih sebagai Aleksei Sytsevich

Peter Parker (Andrew Garfield) dan Harry Osborn (Dane DeHaan)

Spidey dengan kostum barunya

Peter Parker (Andrew Garfield) bersama Gwen Stacy (Emma Stone)

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Sally Field, Dane DeHaan, Martin Sheen, Felicity Jones. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Comic Book Movie

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.