The Avengers dan The Inhumans dalam Trailer Marvel’s Infinity

Sebelum rilisnya The Avengers 2 dan Guardians of the Galaxy, kita pemanasan dulu dengan Infinity, enam seri komik blockbuster yang akan dirilis bulan Agustus tahun ini. Dikerjakan oleh tim kreatif yang terdiri dari Jonathan Hickman, Jim Cheung, Jerome Opena dan Dustin Weaver, komik ini akan mengajak fans untuk menjelajah setiap sudut dari Marvel Universe!

Seperti yang kita tahu Bumi merupakan ‘Dunianya Avengers’, dimana planet ini dilindungi oleh superhero-superhero hebat seperti Iron Man, Captain America, Thor dan masih banyak lagi dari segala ancaman mematikan yang mengancam keselamatan manusia. Sementara itu, sebuah ras penghancur yang kuat tengah dalam perjalanannya menuju Bumi dan satu-satunya yang menjadi penghalang mereka adalah The Avengers! Tapi, para Pahlawan Hebat Bumi ini menyadari kalau satu-satunya cara untuk mengalahkan ancaman mengerikan tersebut adalah dengan menyatukan setiap pahlawan besar yang ada di seluruh kosmos… Karena hanya dengan bersatunya Avengers Universe, kesempatan untuk bertahan hidup itu ada!

The Biggest Heroes. The Biggest Threats. The Biggest Sacrifices. This is Marvel’s Infinity!

Sementara para pahlawan berada di ujung alam semesta, Bumi pun menjadi rawan karena  Thanos datang dengan ancaman yang paling kejam serta membawa pasukan brutalnya yang tak tertandingi untuk melenyapkan semua manusia yang ada, dan harapan Bumi pun terletak di tangan Black Bolt, raja The Inhumans. Mampukah ia memimpin orang-orang untuk melawan Thanos? Karena jika mereka gagal, Bumi pun akan hancur bersama seluruh alam semesta.


SHARE
Previous articleDeretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online!
Next articleEye Candy: Deretan Concept Art Indah dari Pacific Rim
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.