Event Ngabuburit Bersama GM Idol Street!

Lyto saat ini sedang gencar menggelar event untuk game-gamenya selama bulan Ramadhan. Setelah event berjalan untuk beberapa game seperti Crazy Kart 2 dan Jade Dynasty, kini Lyto menghadirkan event sejenis untuk game Idol Street. Idol Street adalah game online dance virtual 3D dengan gaya casual yang memiliki tema tentang Musik, Fashion & Dance sebagai fitur utamanya. Nah, event yang baru mulai bergulir hari ini bertemakan ‘Ngabuburit Bareng GM’. Event ini akan diadakan setiap hari Senin – Kamis jam 15:00 – 16:00 di server Groovy. Event ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 29 Juli 2013.

Pada event kali ini, Game Master (GM) akan membuat Random Room yang akan diberi password. Selanjutnya GM akan membroadcast nomor room dan petunjuk untuk password room tersebut. Setelah berhasil masuk, para idols, sebutan untuk player Idol Street, harus berlomba-lomba untuk mendapatkan skor tertinggi. Juara 1 dan 2 di room GM tersebut akan mendapatkan hadiah menarik dari GM. Mode permainan dan lagu yang digunakan untuk event ini sifatnya random agar adil bagi semua idols. Setiap karakter hanya diperbolehkan memenangkan hadiah sebanyak 2 kali selama periode event dan hanya dapat menang 1 kali per harinya. Hadiah nantinya akan dibagikan setiap akhir dari maintenance mingguan Idol Street.

Nah berikut adalah hadiah-hadiah yang sudah menanti kalian jika memenangkan event ini:

– 50 buah ketupat

– 10 vitamin set (10 Sampanye, 10 Fruit Juice, 10 Birthday Cake dan 10 Dinner Set)

– 2 buah bunga Lily (Meningkatkan 25 Permanent Charm Point)

– 100 buah Emerald Wings Exchange Card (Kumpulan 1700 buah untuk mendapatkan sayap jade wing)

Bagaimana? Menarik kan hadiah-hadiahnya? Buruan ikut event ‘Ngabuburit Bareng GM’ dan tunjukkan kemampuan berdansa kalian! Untuk informasi lanjut bisa langsung akses webnya disini.


SHARE
Previous articleMenelusuri Beberapa Elemen Islam dalam Dunia Game
Next articlePasar Ngabuburit: Event Ramadhan Untuk Para Pemain Perfect World!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.