Lyto Menghadirkan 3 Event Berhadiah Untuk Para Pemain Legenda Naga!

Lyto kembali menghadirkan event menarik bagi para pemain game Legenda Naga dan kali ini tidak tanggung-tanggung, ada 3 event sekaligus yang akan dilaksanakan oleh mereka! Tentunya seperti yang selalu mereka lakukan setiap mengadakan event, hadiah jutaan rupiah pun sudah menunggu sang jawara. Event dengan tajuk utama “The Great Battle of Three Kingdom” terbagi dalam 3 event terpisah dengan periode yang berbeda-beda pula.

Event besar yang pertama adalah Legenda Naga Guild Battle 2013 dengan waktu pendaftaran dari tanggal 10-21 Juli 2013. Karena Peperangan yang tidak pernah usai antara 3 Negara, yaitu Shu, Wu, dan Wei. MakaKaisar Liu Xian memerintahkan utusan istana untuk menyebarkan kabar kepada seluruhJenderal Perang yang ada di 3 negara tersebut. Kabar yang disebarkan oleh kasim istana yang berisikan perintah untuk melakukan sayembara untuk menentukan siapa Guild Terkuat yang ada di Legenda Naga. Dalam turnament ini kekuatan, strategi, dan kekompakan Team kalian akan di uji pada setiap pertempuran. Pastinya di setiap pertempuran akan di penuhi oleh gengsi dan pertaruhan sebuah kehormatan. Karena di turnamen inilah saatnya menentukan bahwa kalian lah yang pantas menyandang gelar sebagai Team Terbaik di sejarah Legenda Naga Indonesia.

Yang kedua adalah event War of The King Board. Pada event yang satu ini, bagi kalian yang terpilih menjadi Kaisar dimasing masing Negara selama periode berlangsung berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 500.000 dan untuk anggota guildnya juga akan mendapatkan item menarik berupa Low Rising Star Stone masing-masing sebanyak 90 buah. Event ini terbagi dalam 2 tahap yaitu Periode 1 dari tanggal 15 Juli – 21 Juli 2013 serta Periode 2 dari tanggal 22 Juli – 28 Juli 2013. Perang perebutan kekuasaannya sendiri akan berlangsung setiap hari Senin pukul 20.30 – 21.30 malam.

Terakhir adalah event Wuan’s Battle Territory For The Glory. Pada Event kali ini, Tim Legenda Naga akan menetapkan 1 Daerah yang akan menjadi Pusat pertempuran, Yaitu Daerah “WUAN”. Kalian dituntut satu negara untuk bekerja sama, dan membangun negara kalian menjadi yang terbaik. Pilihlah 1 Kaisar yang tentunya dapat membantu rakyatnya. Karena pada event ini Negara yang berhasil mempertahankan daerah “WUAN” selama 3 minggu berturut-turut akan memenangkan hadiah yang spektakuler berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000. Periode event kali ini adalah dari tanggal 13 Juli – 3 Agustus 2013 dan setiap negara diwajibkan minimal mempertahankan daerah Wuan selama 3 minggu berturut-turut untuk memenangkan hadiah utamanya.

Banyak sekali kan event menariknya? Ayo langsung mainkan Legenda Naga dan segera ikuti event-eventnya, siapa tahu kamulah yang akan menjadi pemenangnya! Informasi lebih lanjut bisa langsung masuk ke website mereka disini.


SHARE
Previous articleDetail Pertama Cerita How To Train Your Dragon 2, Kembali Pertarungan Manusia Melawan Naga
Next article30 Tahun Luigi, Bagaimana Luigi Bisa Mendapatkan Game-nya Sendiri di New Super Luigi U
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.