Pasar Ngabuburit: Event Ramadhan Untuk Para Pemain Perfect World!

Event Ramadhan yang berikutnya dari Lyto adalah untuk para dewa-dewi di game Perfect World. Event yang diadakan sendiri cukup unik yakni ‘Pasar Ngabuburit’ yang akan berlangsung setiap hari Kamis dari tanggal 11 Juli kemarin hingga tanggal 1 Agustus 2013. Perfect World sendiri adalah sebuah game MMORPG bertemakan mitologi China yang pertama kali dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Keunggulan Perfect World adalah tampilan karakter yang memikat serta mempunyai siklus perubahan waktu dan cuaca. Fitur game ini tidak kalah menarik dibandingkan dengan game – game yang sejenis. Salah satu keunikannya, game ini menantang para pemainnya untuk dapat mempertahankan kota yang telah mereka kuasai dan mengembangkan perluasan daerah mereka.

Nah untuk event ‘Pasar Ngabuburit’ ini, tim Perfect World Indonesia akan memilih Dewa Dewi yang beruntung untuk mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan. Event ini akan diadakan setiap hari Kamis dari pukul 16:00 – 17:00. Untuk server Api & Angin Emas akan diadakan di Kota Pedang Legenda / Pelabuhan Harapan sementara untuk server Tanah & Air akan diadakan di kota Peri Legenda / Kota Samudera.

Cara mengikuti event ini sangat mudah. Tim Perfect World Indonesia akan membroadcast lokasi event Pasar Ngabuburit 5 menit sebelum event dimulai. Setelah sampai dilokasi yang ditentukan, player hanya perlu mendirikan toko dengan nama karakter sebagai judul toko. Kemudian player harus menjual item Water Lily dengan harga 3,142,012 gold. Nanti, tim Perfect World Indonesia akan memilih 1 toko yang beruntung secara random dan meninggalkan pesan “Selamat Ramadhan!!”

Pemain beruntung yang tokonya terpilih akan dibroadcast oleh tim Perfect World Indonesia pada saat event berakhir. Hadiah yang akan diberikan adalah item Matchless Wing, yaitu sebuah jubah berlapis emas yang memiliki pertahanan luar biasa. Item ini hanya akan dibagikan kepada 2 Dewa Dewi yang beruntung setiap di setiap server. Ayo siap-siap untuk Pasar Ngabuburit!


SHARE
Previous articleEvent Ngabuburit Bersama GM Idol Street!
Next articleSamsung Mulai Menjual Galaxy Tab 3 di Indonesia, Pertama Melalui Tab 3 8-inchi
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.