Back To School, Event Menarik Untuk Para Patriot RF Online

Dengan berakhirnya masa liburan sekolah, tim Rising Force Online Indonesia atau yang biasa disingkat RF Online mengadakan event yang cukup unik. Mereka mengadakan event yang bernama ‘Back to School Stories’ dan hanya berlangsung dari tanggal 15 Juli sampai 22 Juli 2013 saja. RF Online sendiri adalah sebuah MMORPG yang bernuansa gabungan antara fantasi dan masa depan. Hal ini bisa dilihat dari pemilihan 3 ras yang merefleksikan kaum dengan teknologi yang sangat maju serta kaum yang masih berpegang teguh kepada hal-hal spiritual yang kuat.

Nah untuk event ‘Back to School Stories, tim RF Online akan menguji kreatifitas dan keunikan suatu kisah Patriot RF dalam rangka ‘kembali ke sekolah’ di Planet Novus. Beberapa ketentuan dalam mengikuti event ini adalah:

– Gambar yang diambil berupa screenshot di dalam game dengan tema liburan sekolah di planet Novus.

– Gambar boleh diedit.

– Gambar harus berisikan logo RF Online. 

Logo-nya seperti ini ya

– Hasil screenshot di post di thread khusus yang sudah disediakan dengan nama karakter, server dan kisah dari foto tersebut.

– 1 ID boleh mengirimkan lebih dari satu screenshot.

– Gambar merupakan hasil karya sendiri dan tidak meniru/mengambil contoh siapapun (Original), apabila tertangkap meniru/mengambil dari yang sudah ada. Maka akan dikenakan Diskualifikasi.

– Gambar Screenshot minimal harus berukuran 800 X 600.

– Penilaian akan berdasarkan kreatifitas dan keunikan kisah patriot RF serta originalitas Screenshot yang dikirimkan.

– Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Juli 2013.

Nantinya, akan ada 10 pemenang yang dipilih. Ke sepuluh orang ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Ignorance Upgrader 2-6 dengan succesful rate 100 persen. Menarik bukan? Tunggu apalagi, ceritakan kisah seru kalian saat bermain game RF Online saat berada di Planet Novus dan menangkan hadiahnya! Informasi lebih lanjut dapat langsung diakses disini.


SHARE
Previous articleKamu Bisa Bertemu dengan Cid di Final Fantasy XIV: A Realm Reborn!
Next articleSutradara Kick-Ass 2 Kerjakan Film X-Force, Spin-Off dari X-Men?
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.