Lytogame Girls Star 2013 Siap Memasuki Tahap Voting

Team Community Manager dari Lyto mengumumkan kelanjutan dari event Lytogame Girls Star 2013 yang kini sudah memasuki tahap voting. Apa itu event Lytogame Girls Star 2013? Event ini adalah semacam kontes kecantikan yang nantinya akan dijadikan sebagai perwakilan dari guild/clan pada beberapa game yang diterbitkan oleh Lyto. Pemenang dari ajang pemilihan model ini sudah dipastikan fotonya akan dijadikan model pada banner berita/event sesuai dengan game yang mereka endorse. Event ini diangkat sebagai bentuk penghargaan karena sudah mulai banyak gamer-gamer dari kaum Hawa yang berprestasi di dunia game online Indonesia.

Nah setelah satu bulan membuka proses pendaftaran, Team Community Manager Lyto sudah menetapkan 20 kandidat teratas yang lolos seleksi tahap awal. Tahap berikutnya adalah menentukan 10 kandidat teratas yang akan lolos ke tahap selanjutnya. Voting sendiri akan berlangsung dari tanggal 22 Juli 2013 sampai 5 Agustus 2013 dan dilangsungkan di fanpage Lytogame. Penghitungan pemenang berdasarkan jumlah like terbanyak pada masing-masing foto. Pada tanggal terakhir polling, 10 peserta yang mendapat like terendah secara otomatis akan dianggap gugur. Penasaran dengan wajah cantik para finalis ini? Nah berikut adalah foto-foto mereka!

Foto diatas masih kurang jelas? Nah berikut ini foto-foto close up masing-masing finalis, ekslusif loh!

Ainul Mardhia

Elsha

Evelyn

Felicia

Grace

Indah

Indawati

Ivana

Ivena

Jenny

Karen

Laurennsya

Lupita Budi

Macella

Novia

Nuky

Siti Anggun Wulandari

Vanya

Viola

Yoana

Untuk finalis yang nantinya menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.500.000 (yang terbagi atas cash sebesar Rp. 2.500.000 dan Lyto Credit senilai Rp. 3.000.000), trophy, 1 pcs item mall dan 20 pcs item mall untuk guild / clan. Hadiah item mall ini akan diberikan sesuai dengan game yang diwakilkan. Nah jadi ayo segera vote kandidat pilihan kamu dan rebutlah gelar bergengsi Miss Lytogame Star Model Contest 2013! Guild kamu juga nantinya akan jadi terkenal loh!


SHARE
Previous articleTrailer Baru Danball Senki W Chou Custom Perlihatkan Semua Senjatanya
Next articleAda Campur Tangan Animator Indonesia di Suksesnya Pacific Rim
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.