Sutradara Kick-Ass 2 Kerjakan Film X-Force, Spin-Off dari X-Men?

Sementara Bryan Singer masih menyelesaikan pembuatan film X-Men: Days of Future Past, Jeff Wadlow yang merupakan sutradara dari Kick-Ass 2 kini dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk menulis dan kemungkinan menyutradarai film spin-off dari X-Men yang akan mengadaptasi cerita komik X-Force yang dirilis tahun 1990-an. Sementara itu Lauren Shuler Donner yang telah menjadi produser untuk semua film X-Men (termasuk spin-off-nya, The Wolverine), akan kembali menjadi produser untuk film ini.

X-Force sendiri mengangkat cerita tentang beberapa mutan seperti Boom Boom, Cable, Cannonball, Deadpool, Domino, Feral, Shatterstar dan Warpath, dengan versi barunya yang menampilkan Wolverine, Colossus, Psylocke, dan Sunspot. Komik X-Force sendiri telah di reboot beberapa kali dalam dekade terakhir ini, dan sekarang kamu bisa menemukan ada dua komik di pasaran: Uncanny X-Force dan Cable and X-Force.

Karena masih dalam tahap yang sangat awal, sampai saat ini belum ada jadwal pasti kapan film ini akan mulai diproduksi. Jadi simak terus update informasinya di Duniaku ya.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleBack To School, Event Menarik Untuk Para Patriot RF Online
Next articleSherlock Holmes: Crimes & Punishments, Kini Dengan Pilihan Menjadi Detektif Baik atau Jahat
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.