Sutradara Kick-Ass 2 Kerjakan Film X-Force, Spin-Off dari X-Men?

Sementara Bryan Singer menyelesaikan X-Men: Days of Future Past, Jeff Wadlow yang merupakan sutradara dari Kick-Ass 2 kini dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk menulis dan kemungkinan menyutradarai film spin-off dari X-Men yang akan mengadaptasi cerita X-Force

Sutradara Kick-Ass 2 Kerjakan Film X-Force, Spin-Off dari X-Men?

Sutradara Kick-Ass 2 Kerjakan Film X-Force, Spin-Off dari X-Men?

Sementara Bryan Singer masih menyelesaikan pembuatan film X-Men: Days of Future Past, Jeff Wadlow yang merupakan sutradara dari Kick-Ass 2 kini dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk menulis dan kemungkinan menyutradarai film spin-off dari X-Men yang akan mengadaptasi cerita komik X-Force yang dirilis tahun 1990-an. Sementara itu Lauren Shuler Donner yang telah menjadi produser untuk semua film X-Men (termasuk spin-off-nya, The Wolverine), akan kembali menjadi produser untuk film ini.

X-Force sendiri mengangkat cerita tentang beberapa mutan seperti Boom Boom, Cable, Cannonball, Deadpool, Domino, Feral, Shatterstar dan Warpath, dengan versi barunya yang menampilkan Wolverine, Colossus, Psylocke, dan Sunspot. Komik X-Force sendiri telah di reboot beberapa kali dalam dekade terakhir ini, dan sekarang kamu bisa menemukan ada dua komik di pasaran: Uncanny X-Force dan Cable and X-Force.

Karena masih dalam tahap yang sangat awal, sampai saat ini belum ada jadwal pasti kapan film ini akan mulai diproduksi. Jadi simak terus update informasinya di Duniaku ya.

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU