Trailer Baru Danball Senki W Chou Custom Perlihatkan Semua Senjatanya

Level-5 merilis trailer terbaru Danball Senki W Chou Custom, versi upgrade dari Danball Senki W (PSP/PSVita) untuk 3DS. Di trailer ini diperlihatkan semua senjata yang bisa kamu pakaikan ke LBX-mu.

Ada delapan jenis senjata yang tersedia untuk dipakai oleh para LBX, antara lain pedang (bisa dipakai ke kedua tangan menjadi pedang kembar), sarung tangan, tombak, palu / kapak, pistol, sniper rifle, rocket launcher, dan senjata yang langsung terpasang ke tangan LBX (biasanya berupa cakar). Terlihat juga bagaimana fitur kustomisasi LBX di Danball Senki W Chou Custom ini, yang terasa lebih mudah berkat bantuan layar bawah 3DS.

Versi upgrade ini memberikan lebih banyak pilihan LBX untuk dikustomisasi, dengan lebih dari 7,000 bagian LBX yang disediakan oleh Level-5. Tidak ketinggalan beberapa LBX baru yang muncul dari seri berikutnya, yakni Danball Senki Wars, jadi kamu bisa menggunakan LBX Dot Phasor, Orvane, dan Val Sparos di sini. Serta jalan cerita yang mencakup DLC Mizel Hen di versi aslinya, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengunduh DLC lagi nantinya.

Dan terakhir adalah fitur untuk memiliki toko StreetPass-mu sendiri. Di sini kamu akan mendapatkan poin-poin dengan menampilkan beragam bagian LBX di toko StreetPass. Poin-poin yang didapatkan tersebut dapat digunakan untuk membeli bagian-bagian LBX dari toko pemain lain. Jadi mengumpulkan semua bagian LBX bisa lebih mudah.

Level-5 akan merilis Danball Senki W Chou Custom untuk 3DS di Jepang pada tanggal 18 Juli 2013.

Ketiga LBX utama dari Danball Senki Wars yang bisa dimainkan di sini

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleAngry Birds Star Wars II Meluncur 19 September, Tambahkan Integrasi dengan Figure!
Next articleLytogame Girls Star 2013 Siap Memasuki Tahap Voting
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.